Bolagaul.com, Roma – Penyerang asal Italia, Antonio Cassano, melancarkan kritikan untuk dua klub yang pernah dia bela, AC Milan dan Inter Milan. Menurut Cassano, dua kesebelasan asal Kota Milan tersebut diperkuat pemain-pemain yang tidak pantas mengenakan seragam mereka.

Cassano pernah memperkuat AC Milan pada periode 2011 – 2012. Saat itu dia mencetak delapan gol dan 16 assist dari 40 pertandingan di seluruh kompetisi.

“AC Milan memiliki pelatih hebat dalam diri Vincenzo Montella, dia pantas diberi nilai 10. Namun dia memiliki tim yang diperkuat pemain-pemain buangan,” ujar Cassano pada acara Tiki Taka Show.

“Saat saya masih bermain di AC Milan, mereka tidak akan diizinkan mengenakan seragam merah-hitam. Mereka akan berada jauh dari Milanello. Mereka tak pantas memperkuat AC Milan,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Cassano juga mengomentari mantan klubnya yang lain, Inter Milan. Pria berusia 34 tahun itu membela I Nerazzurri pada musim 2012-2013 dengan catatan sembilan gol dan 15 assist dari 39 laga.

“Inter Milan berlaku tidak adil kepada Stefano Pioli, dia pelatih yang baik dan pantas bertahan di sana hingga musim 2016-2017 berakhir,” kata Cassano.

“Pihak manajemen tidak berhak menimpakan kesalahan kepada Pioli, dia tidak memiliki pemain yang pantas mengenakan seragam Inter Milan. Skuat Inter Milan terlalu berlebihan,” tambahnya.

Antonio Cassano merupakan pesepak bola yang sempat digadang-gadang dapat menjadi penyerang nomor satu di Italia. Sepanjang kariernya, Cassano pernah memperkuat AS Roma, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan.

Akan tetapi kebiasaan buruk Cassano di luar lapangan membuat kariernya sebagai pemain sepak bola hancur. Cassano tidak memiliki klub setelah berpisah dengan Sampdoria pada Januari 2017.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.