Bolagaul.com, Turin – Juventus, melalui akun Twitter resmi klub, mengucapkan selamat kepada Antonio Conte dan Chelsea atas keberhasilan memenangi Premier League musim 2016-2017.

Chelsea memastikan gelar juara Premier League setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 di Stadion The Hawthorns pada pekan ke-37, Jumat (13/5/2017). Kemenangan Chelsea ditentukan melalui gol Michy Batshuayi pada menit ke-82.

Hasil tersebut membuat Chelsea kukuh di puncak klasemen Premier League dengan torehan 87 poin dari 36 laga. Jumlah tersebut tidak mungkin dikejar Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua dengan 77 poin dari 35 pertandingan.

Prestasi itu diraih pada musim pertama Antonio Conte bersama Chelsea. Manajer asal Italia itu menyamai catatan Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti yang membawa The Blues juara pada musim perdana.

Raihan Conte ternyata tak luput dari pengamatan mantan klubnya, Juventus. I Bianconeri langsung mengucapkan selamat kepada mantan pelatih mereka.

“Selamat kepada ChelseaFC dan Antonio Conte atas kesuksesan memenangi Premier League!” tulis Juventus dalam akun Twitter resmi klub.

Antonio Conte memiliki sejarah panjang bersama Juventus. Pria berusia 47 tahun itu bermain untuk Juventus pada periode 1991 hingga 2004 sebelum menjadi pelatih pada 2011 hingga 2014.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.