Bolagaul.com, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan kalau skuatnya berada dalam kondisi yang prima jelang berakhirnya kompetisi musim 2016-2017.

Barcelona meraih kemenangan meyakinkan atas Las Palmas dengan skor 4-1. Hasil tersebut membuat Blaugrana menunggu hingga pekan terakhir untuk melihat klub yang menjadi juara.

Kemenangan atas Las Palmas membuat Barcelona mengumpulkan 87 poin. Jumlah yang sama juga diraih Real Madrid yang menngantongi kemenangan atas Sevilla.

Real Madrid berada dalam posisi yang lebih bagus karena mereka memiliki dua laga sisa, sedangkan Barcelona hanya satu.

Pada pertandingan pekan terakhir, Barcelona akan menjamu Eibar. Jelang laga penentuan tersebut, Luis Enrique merasa timnya tidak memiliki beban apa pun.

“Saya optimistis kalau Barcelona akan menang atas Eibar. Laga tersebut akan menjadi kunci bagi kami dan menjaga kesempatan untuk menjadi juara La Liga.”

“Barcelona tidak mengalami masalah kelelahan pada laga-laga terakhir musim ini. Kondisi tim berada dalam kondisi yang sempurna. Kami siap menjalani laga pekan terakhir di La Liga,” ujar Enrique.

Selain La Liga, Barcelona juga berpeluang mengamankan gelar Copa del Rey. Pada laga final, Blaugrana akan berhadapan dengan Deportivo Alaves.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.