Bolagaul.com, Barcelona – Striker Barcelona, Neymar, mengaku tidak memikirkan potensi ancaman dari Real Madrid. Neymar menilai El Barca bisa menjuarai La Liga musim 2016-2017 apabila tetap fokus dan meraih hasil positif.

Barcelona berada di urutan terdepan dalam persaingan juara La Liga musim ini. El Barca memimpin klasemen sementara dengan koleksi 84 poin dari 36 pertandingan.

Kendati demikian, Barcelona tak boleh sedikit pun lengah. Mereka masih mungkin digusur Real Madrid yang juga meraih 84 poin dan memiliki tabungan satu laga.

“Kami wajib berkonsentrasi dengan apa yang harus dilakukan dan tidak memikirkan Real Madrid. Saya yakin, jika melakukan apa yang seharusnya, kami bisa meraih trofi (La Liga musim ini),” kata Neymar.

Selain Copa del Rey, trofi La Liga bisa menjadi kado perpisahan yang manis bagi Luis Enrique. Pelatih berusia 47 tahun itu memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya di Camp Nou usai pada Juni 2017.

“Keputusan Luis Enrique untuk hengkang adalah kabar yang menyedihkan, tetapi saya sangat bersyukur atas apa yang telah dia lakukan. Saya mengharapkan yang terbaik untuk dia, baik dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi,” ujar Neymar.

Barcelona akan menyambangi markas Las Palmas, Stadion de Gran Canaria, untuk melakoni La Liga pekan ke-37 pada Minggu (14/5/2017).

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.