Bolgaula.com, Manchester City – Manchester City resmi mengamankan jasa pemain asal Portugal, Bernardo Silva, setelah menebusnya dari AS Monaco dengan harga 43 juta poundsterling (Rp 732,09 miliar).
Meskipun bursa transfer pemain musim panas belum dibuka, Manchester City bergerak cepat dengan mengamankan Bernardo Silva dari AS Monaco.

Pemain asal Portugal tersebut merupakan pemain pilar Monaco yang menjuarai Ligue 1 Prancis pada musim 2016-17. Selain itu, Silva juga tampil menawan di Liga Champions dengan mengantarkan Monaco hingga babak semifinal.

“Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan satu di antara klub terbaik di dunia. Saya bahagia dengan kesempatan ini.”

“Saya senang karena akan menjadi bagian dari Manchester City dan saya akan memberikan yang terbaik agar klub tersebut bisa meraih gelar juara.”

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ditangani manajer sekelas Pep Guardiola. Apa yang telah dia lakukan bersama Barcelona dan Bayern Munchen adalah hal yang luar biasa,” ungkap Bernardo Silva.

Pemain berusia 22 tahun tersebut akan bergabung dengan skuat Manchester City per 1 Juli mendatang. Bernardo Silva telah memilih untuk menggunakan nomor punggung 20 di Manchester City.

Manchester City mengikat Silva dengan kontrak selama lima tahun yang berarti akan membuatnya bertahan di klub tersebut hingga Juni 2022. Selain Silva, Manchester City uga mengincar pemain AS Monaco lainnya, yaitu Benjamin Mendy.

(?sumber:Bola.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.