Bolagaul.com, London – Alvaro Morata menjadi topik terbanyak di kalangan media massa Eropa. Masa depan bomber Real Madrid tersebut menjadi teka-teki setelah tawaran datang dari beberapa klub, seperti Chelsea dan tim-tim dari Liga Super China.

Seperti dirilis Daily Mail, manajemen Chelsea sudah menyiapkan dana besar khusus alokasi transfer pemain, demi menjaga Antonio Conte agar tak pergi. Satu di antara yang menjadi sasaran Conte adalah Alvaro Morata.

Bagi Conte, Morata bisa menjadi penyerang serbabisa, dengan karakter yang lebih kalem dibanding Diego Costa. Performa Morata cukup bagus. Sepanjang La Liga 2016-2017, ia bermain dalam 24 laga, dengan koleksi 15 gol, 4 assist, rata-rata 2,3 tembakan per partai dan akurasi umpan mencapai 79,5 persen.

Penampilan Morata cukup tangguh di Liga Champions. Ia bermain dalam tujuh laga, dengan koleksi 3 gol dan 1 assist, plus akurasi umpan di angka 81,6 persen. Keberadaan Morata bakal menjadi magnet bagi Conte agar tak tergoda pindah ke klub lain, termasuk tawaran dari Inter Milan.

Selain Morata, Chelsea sudah menyiapkan bujet besar guna mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton, Alexis Sanchez (Arsenal) dan bek Southampton, Virgil van Dijk. Tak hanya itu, Chelsea semakin dekat mendapatkan tanda tangan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Khusus untuk Morata, Conte meminta Chelsea mengeluarkan 65 juga pounds atau sekitar Rp 975 miliar.

Selain pergerakan Chelsea, Manchester United juga tak kalah gesit. Setan Merah sudah mendekati pemain serba bisa berusia 23 tahun asal Tottenham Hotspur, Eric Dier. Pada sisi lain, Manchester United gencar merayu pemain Bordeaux, Malcom.

Manchester United siap berjibaku demi mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Tak heran, menarik guna menunggu apa hasil akhir perseteruan Manchester United dan Chelsea dalam urusan Romelu Lukaku.

(sumber:Bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.