Bolagaul.com, Jakarta – Kabar transfer pada, Selasa (23/5/2017), diwarnai niat Barcelona mendatangkan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Menurut Express.co.id, Barca menjadikan pemain asal Spanyol itu buruan utama untuk posisi bek kanan.

Mendengar ketertarikan La Blaugrana, pesepak bola didikan Osasuna tersebut mengaku belum berniat untuk meninggalkan Chelsea. Menyadari sulitnya mendapatkan Azpilicueta, Barcelona menyiapkan opsi pemain lain yakni, Hector Bellerin dan Alvaro Ordiozola.

Selain Cesar Azpilicueta, kabar transfer lainnya datang dari Manchester United yang tertarik memboyong bintang Real Madrid, Gareth Bale. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, menganggap MU butuh pemain bintang untuk bisa juara Liga Inggris musim depan.

Menurut situs Independent, pesepak bola asal Wales tersebut juga ingin melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Tetapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak akan mudah melepas pemain yang menjadi anak emasnya itu.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

1. Cesar Azpilicueta – Chelsea ke Barcelona

Menurut Express.co.id, Barcelona berniat untuk mendatangkan pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta untuk mengisi posisi bek kanan. Namun niat La Blaugrana sepertinya akan sulit karena pemain asal Spanyol itu mengaku masih kerasan di London.

2. Gareth Bale – Real Madrid ke Manchester United

Gareth Bale membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan dirinya berniat gabung bersama Manchester United. Tetapi situs Independent menyebut jika Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak akan melepas gelandang asal Wales tersebut.

3. Youri Tielemans – Anderlecht ke Monaco

Goal memberitakan jika wonderkid Anderlecht, Youri Tielemans, selangkah lagi bergabung dengan semifinalis Liga Champions, Monaco. Kabar kepindahan tersebut juga sudah dibenarkan oleh Direktur Olahraga Anderlecth, Herman Van Holsbeeck.

4. Mateo Musacchio – Villarreal ke AC Milan

Kehadiran bek Villarreal, Mateo Musacchio, pada sebuah klinik di Kota Milan diyakini untuk melakukan tes kesehatan. Squawka menyebutkan jika Yellow Submarine sudah setuju melepas pemainnya itu ke AC MIlan dengan banderol 18 juta poundsterling.

5. Kyle Walker – Tottenham ke Chelsea

Dikabarkan Mirror, Chelsea akan bersaing dengan Manchester City dan Bayern Munchen untuk mendapatkan Kyle Walker. Namun Tottenham baru akan melepas sang pemain dengan harga mencapai 40 juta poundsterling.

(sumber:bola.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.