Bolagaul.com, London – Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengaku optimistis dapat memenangi gelar Ballon d’Or jika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pensiun.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi gelaran Ballon d’Or selama hampir satu dekade terakhir. Gelandang asal Brasil, Kaka, merupakan pemain terakhir yang memenangi gelar itu sebelum Ronaldo dan Messi.

Situasi tersebut membuat pesepak bola lain merasa kesulitan meraih Ballon d’Or. Mereka merasa tidak yakin dapat memenangi gelar tersebut selama Ronaldo dan Messi masih bermain.

“Saya ingin memenangi Ballon d’Or suatu hari nanti. Jika gagal, itu tidak akan menjadi masalah besar. Saya berusaha menjadi yang terbaik sepanjang karier,” ujar Hazard kepada Sky Sports.

“Saat Ronaldo dan Messi pensiun, terdapat pemain seperti Neymar, Paulo Dybala, atau Antoine Griezmann. Apakah saya dapat memenanginya? Jika Chelsea meraih Liga Champions musim depan dan saya memenangi Piala Dunia bersama Belgia, mengapa tidak?” lanjutnya.

Eden Hazard merupakan pemain andalan Chelsea sepanjang musim 2016-2017. Pemain berusia 26 tahun itu telah bermain pada 39 pertandingan dengan koleksi 16 gol dan tujuh assist di seluruh kompetisi bersama The Blues.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.