Bolagaul.com, Manchester – Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengatakan siap menyambut final Liga Europa antara timnya menghadapi Ajax Amsterdam di Friends Arena, Solna, Rabu (24/5/2016).
“Siap untuk final,” tulis Ibrahimovic pada akun Instagram-nya, Sabtu (20/5/2017).

Apa yang diunggah Ibrahimovic sudah pasti sebatas untuk memompa motivasi para pemain Manchester United. Ibrahimovic dipastikan tidak terlibat dalam pertandingan final melawan mantan klubnya itu.

Ibrahimovic masih menjalani proses pemulihan cedera ligamen lutut yang dialaminya pada April 2017. Setelah menjalani operasi, Ibrahimovic kemungkinan besar tidak bisa bermain sepak bola hingga sembilan bulan mendatang.

Akan tetapi, Ibrahimovic akan dibawa manajer Jose Mourinho untuk ikut rombongan tim bertolak ke Swedia. Apalagi, negara tempat berlangsung final Liga Europa merupakan tanah kelahiran Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga memiliki andil besar membawa Manchester United melaju hingga partai final Liga Europa. Dari 11 pertandingan di Liga Europa, pemain berusia 35 tahun itu turut menyumbangkan lima gol dan empat assist untuk timnya.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.