Bolagaul.com, Barcelona – Pemain Barcelona, Gerard Pique, terserang virus di bagian perut dan harus menjalani perawatan di rumah sakit Vall d’Hebron, Barcelona.

Pique tidak terlihat di pusat pelatihan Barcelona sejak Rabu (10/5/2017). Saat itu, ia hanya meminta waktu libur tambahan karena merasa tidak enak badan.

Sebelumnya, Pique terlihat berada di kota Madrid untuk menyaksikan turnamen tenis Madrid Open.

Setelah penyakitnya tidak kunjung sembuh, Pique dibawa ke rumah sakit Vall d’Hebron pada Sabtu (13/5/2017) untuk menjalani perawatan. Meskipun tidak mengalami penyakit yang serius, Pique diwajibkan beristirahat untuk memulihkan kondisi.

Absennya Pique, membuat Luis Enrique kalang kabut jelang pertandingan menghadapi Las Palmas (14/5/2017). Sang pelatih dipastikan merombak lini belakang Barcelona untuk melapisi absennya sang pemain.

Sergi Roberto menjalani hukuman larangan bertanding, sedangkan Jeremy Mathieu mengalami cedera. Kondisi ini membuat Enrique bisa memainkan tiga bek atau meminta Sergio Busquets untuk bermain sebagai bek tengah.

Laga melawan Las Palmas akan menjadi laga yang krusial karena Barcelona menjalani dua laga terakhirnya di La Liga 2016-2017. Barcelona wajib menyapu bersih kemenangan demi menjaga peluang menjadi juara Spanyol.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.