Bolagaul.com, Pesaro – Gudang tempat penyimpanan mobil dan berbagai suku cadang milik ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi di Via Mario Ricci, Pesaro, Italia, disatroni maling. Namun gerombolan bertopeng yang diduga berjumlah tiga orang itu gagal menguras isinya.

Seperti dilansir Ilrestodelcarlino, Kamis (25/5/2017), ketiga maling itu mengendarai mobil. Mereka nekat menabrakkan kendaraannya ke pagar gudang yang kabarnya memiliki sistem keamanan ekstra ketat tersebut. Setelah berhasil masuk, mereka kemudian melepaskan tembakan membabi buta untuk memecahkan kaca gudang.

Mereka lalu mengacak-acak kantor yang berada di dalamnya untuk mencari benda berharga. Tapi mereka gagal menemukan barang berharga yang diinginkan. Dari informasi, hanya Elto Racing yang hilang dari gudang di Via Mario Ricci.

Tak menemukan benda berharga gerombolan itu akhirnya menyisir gudang yang berada di sekitar. Mereka masuk ke sebuah perusahaan Franzese srl via Pierleoni, tak jauh dari gudang milik Graziano. Di sana mereka mendapatkan uang tunai sebesar 3.000 euro.

Sekitar pukul 02.00, sistem alarm sempat berdering, sesaat setelah pelaku meninggalkan gudang. Polisi kemudian datang dan memerika keadaan gudang. Pagi harinya, polisi berusaha mencari petunjuk dan mengumpulkan bukti berupa sidik jari. Selain itu, polisi melihat rekaman melalui tayangan CCTV yang berada di sekitar gudang.(artikel asli ditulis oleh David Permana/diedit oleh Marco Tampubolon/Liputan6.com)

(sumber:bola.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.