Bolagaul.com, Munchen – Bayern Munchen memastikan tidak akan memperpanjang masa kerja Holger Badstuber yang berakhir pada Juni 2017. Situasi tersebut membuat Badstuber mengucapkan salah perpisahan kepada suporter Die Bayern.

“Bayern Munchen adalah cinta sejati saya di dunia sepak bola,” ujar Badstuber.

“Waktu berubah, begitu juga dengan manusia. Saya akan selalu mengenang karier bersama Bayern. Namun saya akan memulai lembaran baru mulai musim panas mendatang,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

Badstuber memutuskan untuk hengkang ke Schalke dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2017. Hal tersebut dikarenakan kesempatan bermain yang minim di Bayern Munchen.

Sejak hijrah ke Schalke, Badstuber mencatatkan sepuluh penampilan. Meskipun menjadi satu di antara pemain andalan di lini belakang Schalke, manajemen memastikan tidak akan memastikan kerja sama dengan sang pemain.

Hal yang sama juga dilakukan Bayern Munchen yang tidak berkenan memperpanjang kontrak Badstuber. Artinya, Badstuber akan berstatus sebagai pemain tanpa klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Badstuber menghabiskan 15 tahun kariernya bersama Bayern Munchen. Selama menjadi pemain Bayern Munchen, Badstuber mencatatkan 151 penampilan di Bundesliga. Cedera terus-menerus yang dialami Badstuber ditengarai menjadi alasan utama bagi Bayern untuk tidak melanjutkan kerja sama.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.