Bolagaul.com, Lisbon – Akhir pekan kemarin, jagad dunia maya heboh dengan kabar dari Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Netizen ramai-ramai berkomentar terkait posting-an di akun instagram Cristiano Ronaldo.

Pada foto yang diunggah tersebut, terlihat Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang duduk berdua di sebuah sofa. CR7 memeluk mesra sang kekasih. Satu yang membuat heboh adalah posisi tangan kiri Ronaldo, yang terlihat memegang perut Georgina Rodriguez.

Tak pelak, pusat perhatian Netizen tertuju pada ‘aktivitas’ tangan sang megabintang Real Madrid tersebut. Rupanya, tangan Ronaldo seolah-olah sedang mengelus perut Georgina Rodriguez, yang memang terlihat agak besar.

Walhasil, Netizen melontarkan beragam komentar, yang sebagian besar menyebut kalau Georgina Rodriguez sedang hamil. Sayang, Cristiano Ronaldo enggan mengomentari komentar atau kabar tersebut.

Justru sang ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores, yang mewakili ekspresi CR7. Dolores menegaskan, Georgina Rodriguez tidak hamil. Ia berharap, kabar tersebut tak menyebat, yang dapat mengganggu konsentrasi anaknya jelang laga final Liga Champions 2016-2017, kontra raksasa Italia, Juventus.

“Kabar itu tak benar, hanya omong kosong belaka. Tangan Ronaldo hanya ada di perut Georgina Rodriguez. Sejauh yang kutahu, Ronaldo belum ingin memiliki anak lagi,” tegas Dolores Santos.

Dolores berharap, anaknya tak terganggu dengan ragam komentar mengenai foto yang diunggah di akun instagram tersebut. Ia berharap Cristiano Ronaldo bisa fokus memersiapkan diri demi trofi Liga Champions.

Pada babak final yang akan berlangsung di Millenium Stadium, Wales, akhir pekan ini, Real Madrid akan bersua Juventus. Cristiano Ronaldo dkk sudah menggondol satu trofi juara, yakni La Liga.

(Sumber:bola.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.