Bolagaul.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku memahami kritikan dari para awak media mengenai pencapaiannya pada musim perdana menangani The Red Devils.

Jose Mourinho semakin tersudut setelah Antonio Conte mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League pada musim perdananya menangani klub tersebut. Namun Mourinho melakukan pembelaan dengan menyebutkan pencapaiannya di Manchester United.

“Kami memenangi Piala Liga. Kami memenangi Community Shield. Sebelum badai cedera datang, kami sedang berjuang menembus posisi empat besar Premier League. Kami memiliki rekor tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan. Kami melakukan semua hal tersebut pada musim perdana saya di klub ini.”

“Tugas media memang hanya melebih-lebihkan dan membuat posisi saya menjadi tersudut. Namun, saya memahami semua hal tersebut. Saya menerima jika anda semua menuliskan hal yang jelek tentang saya,”

“Jika saya bisa memberi pembelaan, seluruh staf pelatih dan pemain telah memberikan segalanya untuk bisa mencapai tahap ini,” ujar Mourinho.

Saat ini, Manchester United mengalihkan fokus untuk menjuarai Liga Europa. Selain trofi, hadiah utama dari turnamen tersebut adalah tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Manchester United akan menghadapi wakil Belanda, Ajax Amsterdam, pada laga puncak.

Fakta tersebut membuat Manchester United mulai merelakan posisi mereka di Premier League. The Red Devils tertahan di peringkat keenam dengan 65 poin dan masih menyisakan tiga pertandingan. Mereka tertinggal empat poin dari Manchester City yang menduduki posisi terakhir zona Liga Champions Premier League.

(sumber:bole.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.