Bolagaul.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak pernah meragukan kemampuan Daniel Sturridge sebagai pesepak bola. Klopp menganggap Sturridge dapat membantu The Reds mengakhiri musim di posisi empat besar.

“Saya tidak pernah meragukan kemampuan Daniel Sturridge. Dia hanya kurang beruntung karena mengalami cedera cukup panjang. Situasi tersebut bukan salah Sturridge maupun saya, itu hanya karena situasi,” ujar Klopp seperti dilansir Four Four Two.

“Saya hanya memikirkan saat ini dan mempercayai Sturridge 100 persen. Dia adalah penyerang hebat. Kesembuhan Sturridge merupakan kabar baik untuk Liverpool,” tambahnya.

Kesembuhan Sturridge terjadi pada saat tepat. Hal tersebut karena Liverpool kekurangan pemain di lini depan menyusul cedera Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Padahal, Liverpool tengah memasuki fase krusial pada ajang Premier League. Skuat asuhan Jurgen Klopp berambisi mempertahankan posisi empat besar dari kejaran rival-rival mereka.

“Saat berada dalam kondisi sempurna, Sturridge merupakan pemain hebat. Dia selalu menjadi opsi bagi kami di lini depan. Sturridge kembali pada saat yang tepat,” kata Klopp.

Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017 setelah mengumpulkan 70 poin dari 36 pertandingan. Namun posisi mereka belum aman dari kejaran Manchester City, Arsenal dan Manchester United.

Pada pekan ke-37 Premier League, Liverpool akan bertandang ke London Stadium, markas dari West Ham United.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.