Bolagaul.com, Barcelona – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengisyaratkan tidak tertarik menyaksikan laga Juventus kontra Real Madrid pada babak final Liga Champions musim 2016-2017, mengingat tidak ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Juventus dan Real Madrid dijadwalkan akan bersua di Stadion Millennium, Cardiff, Inggris, 3 Juni 2017. Kedua kubu melenggang ke partai puncak setelah menyingkirkan lawan masing-masing pada babak empat besar.

Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2. Sementara itu, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan tampil impresif karena mampu unggul agregat 4-1 atas AS Monaco.

“Real Madrid dan Juventus merupakan finalis Liga Champions musim ini. Akan tetapi, Anda akan kehilangan minat (menyaksikan laga itu) ketika tidak bermain pada laga final,” kata Iniesta.

Andres Iniesta memilih fokus untuk memenangi gelar La Liga musim ini. Guna mewujudkan ambisi itu, Barcelona terlebih dahulu harus meraih hasil positif saat melawan Las Palmas, di Estadio de Gran Canaria, Minggu (14/5/2017).

Saat ini, Barcelona menghuni peringkat pertama dengan 84 poin di klasemen sementara. Mereka unggul rekor pertemuan dari Real Madrid di urutan kedua dengan jumlah poin serupa. Akan tetapi, El Real masih memiliki tabungan satu pertandingan.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.