Bolagaul.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca, telah mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

Kontrak Zinedine Zidane bersama Real Madrid akan habis pada Juni 2018. Namun pencapaian apik yang diraih Los Blancos pada musim 2016-2017 membuat manjemen menawarkan kontrak baru untuk pelatih asal Prancis tersebut.

Kontrak tersebut kabarnya sudah berada di kantor Zidane di Valdebebas, Madrid. Sang pelatih hanya tinggal membubuhkan tanda tangan di kontrak tersebut agar terikat dengan Real Madrid hingga 2020.

Performa Zidane bersama Real Madrid terbilang positif. Mengambil alih posisi pelatih Los Blancos pada Januari 2016, Zidane mengantarkan klub tersebut meraih gelar Liga Champions ke-11 sepanjang sejarah klub.

Pada musim 2016-2017, Zidane berpeluang mengantarkan Real Madrid meraih gelar ganda, di Liga Champions dan La Liga Spanyol.

Real Madrid memastikan tempat di final setelah menyingkirkan Atletico Madrid. Sementara di La Liga, Real Madrid akan menjadi juara jika bisa menyapu bersih kemenangan pada tiga pertandingan sisa.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.