Bolagaul.com, Penang – Kabar datang mantan bek Persib Bandung, Diogo Ferreira, yang berkiprah di Liga Malaysia setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang tim Maung Bandung. Selepas dari Persib, Diogo Ferriera gabung dengan Penang FA yang bermain di Malaysia Super League 2017.

Namun, kebersamaannya dengan klub yang pernah dilatih Jacksen F. Tiago itu tidak bertahan lama. Penang FA mendepak Diogo Ferreira pada bursa transfer paruh musim ini.

Seperti dilansir dari The Star, Rabu (10/5/2017), keputusan mengakhiri kerja sama dengan Diogo Ferreira diambil manajemen setelah berdiskusi dengan pelatih Zainal Abidin Hassan.

Diogo Ferreira tidak sendirian menerima keputusan buruk ini karena rekannya sesama pemain asing di Penang FA, Andrew Russel, juga dipecat.

“Keputusan diambil sesuai kebutuhan tim dan juga berdasarkan penampilan buruk keduanya,” ujar Zairil Khir Johari, Presiden Asosiasi Sepak Bola Penang (FAP) sebagai pengelola klub.

Hingga paruh musim ini, Penang FA memang tercecer jadi juru kunci di Malaysia Super League karena baru mengoleksi lima poin dari 12 pertandingan. Penang FA akan mencari pengganti keduanya pada bursa transfer yang dibuka hingga 11 Juni 2017.

Bila Diogo Ferreira gagal bersinar bersama Penang FA, tidak begitu halnya dengan Reinaldo Lobo. Mantan pemain Mitra Kukar itu tetap dipertahankan Penang FA.

Di sisi lain, Diogo Ferreira cukup dikenal bobotoh Persib kendati kebersamaannya dengan tim Maung Bandung terbilang singkat. Diogo Ferreira tercatat membela tim Maung Bandung pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Seusai TSC 2016, pemain bernama lengkap Diogo Alexandre Alves Ferreira itu dilepas Persib kendati sang pemain mengungkapkan ingin tetap membela klub kebanggaan bobotoh itu.

(sumber:Bola.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.