Bolagaul.com, London – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah tidak memikirkan Premier League karena fokus mengejar gelar Liga Europa. Pernyataan Mourinho itu terlontar setelah timnya takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017).

Manchester United melenggang ke final Liga Europa karena unggul agregat 2-1 atas Celta Vigo di babak empat besar. Pada laga pamungkas nanti, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bersua Ajax Amsterdam di Stadion Friends Arena, Stockholm, 24 Mei 2017.

Akan tetapi, pada laga final nanti Manchester United tidak dapat menurunkan sejumlah pemain karena masih mengalami cedera. Sebut saja seperti Marcos Rojo, Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Ashley Young, James Wilson, dan Zlatan Ibrahimovic.

“Anda tidak bisa bermain di dua kompetisi besar dengan 15 pemain. Hal itu harus diingat. Saat ini, laga-laga di Premier League merupakan pertandingan yang tidak ingin kami mainkan. Saya hanya memikirkan laga final yang harus kami mainkankan,” tutur Mourinho.

“Setelah tertinggal 2-0, kami harus membawa kualitas yang lebih baik ke tim, serta lebih banyak keseimbangan. Kami menempatkan pemain kembali di posisi yang tepat. Saya senang dan baik-baik saja dengan performa para pemain dalam laga tersebut,” kata Mourinho.

Gol-gol Tottenham Hotspur ditentukan Victor Wanyama pada menit keenam dan Harry Kane (48′). Manchester United memperkecil ketertinggalan lewat kreasi Wayne Rooney (71′).

Hasil negatif itu membuat [Manchester United](2948813 “”) tertahan di urutan keenam dengan 65 poin dalam klasemen sementara. Mereka terpaut tujuh angka dari Manchester City yang menempati peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.