Bolagaul.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku timnya ‘menderita’ kala melakoni laga kontra Celta Vigo, pada Leg 2 Babak Semifinal Liga Europa 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Kamis (11/5/2017) atau Jumat (12/5/2017) dini hari WIB.

Mourinho mengungkapkan, hasil seri dengan skor 1-1, bisa menjadi gambaran kesulitan yang dihadapi Manchester United. Ia menganggap, Manchester United kesulitan meladeni permainan Celta Vigo.

Manchester United mencetak gol pembuka pada menit ke-17 melalui Marouane Fellaini. Tim tamu membalas lima menit jelang bubaran via Facundo Roncaglia. Pada pertarungan tersebut, Manchester United lebih banyak ditekan meski bermain di rumah sendiri.

Menurut situs UEFA, Celta Vigo menguasai 61 persen penguasaan bola atas Manchester United. Dari segi peluang, tim asuhan Eduardo Berizzo itu juga lebih unggul dengan 17 peluang dan enam tembakan tepat sasaran. Manchester United hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran dari 10 percobaan. Manchester United lolos ke babak final Liga Europa setelah unggul aggregat 2-1.

“Kami adalah tim terbaik pada pertemuan pertama, namun tidak pernah benar-benar ‘membunuh’ lawan. Kami gagal menyelesaikan peluang dengan baik sepanjang pertandingan. Meski bermain di kandang sendiri, seluruh tekanan berada di pihak kami,” kata Mourinho.

Mourinho memprediksi, satu di antara kunci penampilan gemilang Celta Vigo adalah bermain tanpa beban. “Itulah yang membuat pertandingan berjalan sangat ketat. Kami merasa menderita hingga laga berakhir. Namun, para pemain memberikan penampilan terbaiknya dan saya senang dengan hal itu,” ucap The Special one..

Manchester United akan menghadapi Ajax Amsterdam pada final Liga Euroa musim ini. Partai puncak akan berlangsung di Friends Arena, Solna pada 24 Mei 2017.

(sumber:Bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.