Bolagaul.com, Madrid – Pemain Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan AS, telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United untuk bergabung dengan klub tersebut pada musim mendatang.

Kabar kesepakatan James dan Manchester United kali pertama didengungkan media Kolombia, RCN. Menurut perwakilan RCN, Antonio Casale, ia mendapat kabar dari sumbernya kalau agen sang pemain, Jorge Mendes telah bertemu dengan perwakilan Manchester United.

Jorge Mendes yang juga merupakan agen dari Jose Mourinho, dipastikan memiliki akses istimewa untuk mencapai kesepakatan dengan The Red Devils.

Langkah tersebut diambil setelah pertemuan Mendes dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak menemukan solusi. Perez meminta James Rodriguez dan Mendes untuk bersabar hingga akhir musim untuk membicarakan mengenai masa depan sang pemain.

Namun, kesabaran James Rodriguez sepertinya sudah habis karena ia tidak kunjung mendapat kesempatan bermain secara reguler bersama Los Blancos.

Bersama Alvaro Morata, Lucas Vazquez dan Marco Asensio, James Rodriguez sering mendapat predikat sebagai ‘Tim B’ Real Madrid.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.