Bolagaul.com, Manchester – Empat pemain senior Manchester City menyusul langkah Pablo Zabaleta. Jesus Navas, Gael Clichy, Willy Cabalero, dan Bacary Sagna resmi meninggalkan Stadion Etihad karena tidak mendapat kontrak baru, Kamis (25/5/2017).

Navas telah berseragam Manchester City selama empat musim. Winger asal Spanyol tersebut dibeli dari Sevilla seharga 20 juta euro (Rp 298 miliar) pada Juli 2013.

Selama memperkuat Manchester City, Navas mencatatkan delapan gol dan 39 assist dari 183 penampilan dalam berbagai kompetisi. Dia merasakan satu trofi Premier League dan dua Piala Liga Inggris.

“Karier Jesus Navas bersama Manchester City selama empat tahun telah berakhir. Klub mengonfirmasi bahwa dia akan hengkang pada musim panas ini,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi The Citizens.

Clichy lebih dulu bergabung dengan Manchester City ketimbang Navas atau tepatnya pada 2011. Mantan bek Arsenal itu memenangi dua trofi Premier League, dua Piala Liga, dan satu Community Shield.

“Ini enam tahun yang spesial bagi saya bersam City. Meraih empat trofi bergengsi dan membantu klub menjadi satu di antara yang terbesar di Inggris telah menjadi perjalanan yang luar biasa. Saya bangga bisa menjadi bagian di dalamnya,” tuturnya.

Caballero dan Sagna menjadi dua nama terakhir yang dipastikan pergi dari Manchester City pada musim panas ini. Keduanya mendarat di Stadion Etihad pada musim panas 2014.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.