Bolagaul.com, Turin – Pemain Juventus, Paulo Dybala, menyatakan kalau timnya telah kembali berada dalam jajaran klub top Eropa setelah mencetak prestasi pada beberapa musim terakhir.

Bola.com, Turin – Pemain Juventus, Paulo Dybala, menyatakan kalau timnya telah kembali berada dalam jajaran klub top Eropa setelah mencetak prestasi pada beberJuventus akan memainkan laga final Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir. Pada laga final nanti, Bianconeri berhadapan dengan wakil Spanyol, Real Madrid.

Pencapaian positif Juventus membuat Paulo Dybala merasa kalau timnya telah kembali masuk dalam jajaran klub top Eropa.

“Juventus telah membuktikan kalau mereka sejajar dengan Real Madrid dan Barcelona. Kami memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara Liga Champions.”

“Kami harus mengangkat trofi tersebut untuk mengembalikan kehormatan klub ini secara mutlak,” ujar Dybala.

Juventus tampil sensasional pada Liga Champions 2016-2017. La Vecchia Signora menaklukkan lawan berat, termasuk Barcelona, untuk bisa mencapai laga puncak kompetisi tersebut.

Final Liga Champions nanti akan menjadi final pertama Paulo Dybala di ajang tersebut. Penyerang berusia 23 tahun tersebut telah menyumbang empat gol dari sepuluh penampilan untuk Juventus pada Liga Champions 2016-2017.apa musim terakhir.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.