Bolagaul.com, Las Palmas – Pelatih Las Palmas, Quique Setien, mengatakan striker Barcelona Lionel Messi hanya bisa dihentikan bila ditembak beberapa sniper dari tribun Stadion de Gran Canaria, Las Palmas, Minggu (14/5/2017).

“Butuh beberapa sniper dari tribun untuk menghentikan Messi. Saat para pemain Barcelona dalam performa terbaik, mereka tidak bisa dihentikan,” kata Quique Setien sembari bercanda.

“Mari berharap para pemain Barcelona seperti ‘tertidur’ beberapa saat dalam pertandingan. Kami hanya bisa mengharapkan itu,” lanjut sang pelatih.

Las Palmas akan menjamu Barcelona dalam lanjuta Primera Division La Liga pada akhir pekan ini. Pada pertemuan terakhir di tempat yang sama, Las Palmas menyerah 1-2 dari Barcelona.

Sejak promosi ke kasta tertinggi Spanyol, Las Palmas selalu kalah dalam tiga pertandingan menghadapi Barcelona. Las Palmas hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan sembilan gol dalam tiga laga kontra Barcelona.

Las Palmas memiliki peluang tipis untuk memberikan kejutan saat menjamu Barcelona. Selain karena posisi Las Palmas aman dari degradasi, Barcelona memiliki motivasi besar untuk meraup poin penuh pada sisa pertandingan.

Barcelona masih berjuang meraih titel Primera Division La Liga pada musim ini. Namun, Barcelona dan Real Madrid memiliki poin sama, yakni 84, namun El Real memiliki sisa tabungan satu pertandingan.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.