Bolagaul.com, Stockholm – Para pemain Manchester United yang mengalami cedera ikut merayakan selebrasi juara Liga Europa 2016-2017. Uniknya, kruk (penyangga kaki untuk berjalan) tidak menghalangi langkah kaki mereka untuk bergabung dengan para pemain lain.

Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Ashley Young terpaksa absen saat Manchester United menang 2-0 atas Ajax Amsterdam pada final Liga Europa di Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017).

Tanpa empat pemain itu, Manchester United tetap bisa mempersembahkan trofi perdana Liga Europa kepada klub. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Paul Pogba pada menit ke-18 dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-48.

Setelah wasit meniupkan peluit tanda laga berakhir, para pemain dan staf pelatih masuk ke lapangan untuk merayakan kemenangan itu. Tak ketinggalan, “Pasukan Kruk” juga ikut merasakan kebahagiaan.

Ibrahimovic sempat menggunakan satu kruk untuk menopang lututnya yang baru dioperasi. Namun, Ibrahimovic kemudian melepas kruk dan diberikan kepada staf tim.

Dengan langkah kaki pelan, Ibrahimovic bergabung bersama rekan-rekannya yang telah berjuang di lapangan. Sementara itu, Shaw, Rojo, dan Young tetap menggunakan kruk saat penyerahan medali, mengangkat trofi, dan melakukan selebrasi di depan para pendukung tim.

Tak lupa, Ibrahimovic mengajak sesama pemain yang mengalami cedera untuk foto bersama trofi Liga Europa. Ibrahimovic ingin berbagi pesan bahwa kesuksesan Manchester United menjuarai Liga Europa 2016-2017 juga tidak terlepas dari peran para pemain yang terpaksa absen.

Kemenangan tersebut tidak hanya menambah koleksi trofi Manchester United menjadi tiga buah (Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa) pada musim ini. Manchester United juga dipastikan akan berlaga di Liga Champions 2017-2018 sebagai juara bertahan Liga Europa.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.