aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Alcorcon Vs Extremadura UD 13 September 2018

        Prediksi Bola Alcorcon Vs Extremadura UD 13 September 2018

Prediksi Bola Alcorcon Vs Extremadura UD 13 September 2018-Ajang lanjutan persaingan Copa del Rey musim 2018. Dan kali ini yang bakal kami sampaikan ialah ulasan dan prediksi pertandingan antara pasukan Alcorcon yang bakal menjamu kesebelasan yang dapat disebutkan mempunyai kekuatan yang seimbang, Extremadura UD. Duel yang tentunya akan memperlihatkan perseteruan yang lumayan sengit dengan kompetisi yang makin ketat ini cocok dengan jadwal akan dilangsungkan pada hari Kamis, 13 Septermber 2018 pukul 01:00 pagi-pagi sekali WIB di markas besar pasukan Alcorcon, Estadio Santo Domingo (Alcorcon).

Mengawali musim Copa del Rey 2018 dengan bermain didalam kandang sendiri, sejatinya merupakan peluang yang cukup rapi untuk dapat memetik kemenangan. namun sebab yang menjadi lawan di pertandingan kali ini ialah tim yang belum pernah bertemu sebelumnya, maka tentunya sang tuan rumah, skuad Alcorcon mesti menurunkan pasukan terbaiknya yang sudah dibekali dengan strategi bermain yang cukup rapi untuk dapat memberikan perlawanan untuk sang tamu dan pulang dapat mengantongi tiga poin penuh. Tim yang berjuluk Los Alfareros diprediksikan akan dapat mengendalikan jalannya pertandingan dan memetik kemenangan didalam kandang sendiri.

Hal ini disebabkan di data statistik lima pertandingan terakhir yang sudah dilakoni di luar Copa del Rey musim 2018, pasukan asuhan Cristobal Parralo sukses mengantongi satu kali kemenangan di laga terakhirnya, dan sekali pula bermain dengan skor akhir seri. sisanya ialah pasukan Alcorcon menelan pil pahit kekalahan. walau memiliki daftar yang tidak cukup menguntungkan untuk kubu tuan rumah, tetapi tim Alcorcon masih di unggulkan akan dapat meraih kemenangan didalam kandang sendiri.

Sedangkan dalam kubu Extremadura UD, yang bakal menjalani laga ditandang, nampaknya bakal menghadapi pasukan yang setara. walau belum pernah bertemu sebelumnya di pertandingan manapun, tetapi pasukan Extremadura UD mempunyai rasa percaya diri yang lumayan tinggi akan dapat memberikan perlawanan untuk sang tuan rumah, Alcorcon di tengah pekan ini. yang tentu sang manajer Juan Sabas bakal menurunkan pasukan terbaiknya demi dapat memberikan yang terbaik dan pun yang tentu pulang dapat mengantongi tiga poin penuh.

Akan tetapi paling disayangkan, walau mempunyai rasa percaya diri yang tinggi akan dapat memberikan perlawanan untuk sang tuan rumah, tetapi hal ini dtidak dibarengi dengan sejumlah daftar pertandingan terakhir yang lumayan apik, yang dapat dijadikan modal berlaga di tengah pekan ini. terdaftar dari lima pertandingan terakhirnya, kesebelasan yang berjuluk Azulgranas ini terdaftar belum sekalipun meraih kemenangan, dan hasil terbaiknya ialah bermain dengan skor akhir seri. serta sisanya ialah kekalahan, baik tersebut bermain didalam kandang sendiri, maupun dikandang lawan.

Prediksi Bola Alcorcon Vs Extremadura UD 13 September 2018(2-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.