aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Argentina vs Irak 12 Oktober 2018

                             Prediksi Bola Argentina vs Irak 12 Oktober 2018

Prediksi Bola Argentina vs Irak 12 Oktober 2018-Timnas Argentina menjamu Timnas Irak pada laga persahabatan di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (12/10) dinihari pukul 00:45 WIB.

Timnas Argentina tidak akan diperkuat beberapa pemain bintangnya seperti Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel Di Maria. Dengan demikian, Argentina berharap bisa bermain sebagai satu tim, dan bukan sekumpulan bintang individu.

Sementara itu, Timnas Irak menargetkan lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 dan berharap untuk membentuk sebuah tim yang solid dan bukan hanya menjadi lumbung gol bagi tim-tim besar lainnya. Skuad asuhan Sreco Katanec itu perlahan mulai membaik.

Timnas Irak baru menelan satu kekalahan dari 17 pertandingan terkininya. Namun, semua catatan penampilan mengesankan baru-baru ini, dan pasti akan berakhir melawan Albiceleste.

Argentina dalam proses mengubah tim nasional yang dapat mendukung para pemain bintang seperti Lionel Messi, Paolo Dybala, Mauro Icardi, Angel Di Maria dan Sergio Aguero, daripada sebaliknya, mengharapkan mereka lakukan hal-hal magis bagi tim nasional.

Head-to-head Argentina vs Irak:

  • Kedua tim ini baru bertemu satu kali sebelumnya tahun 1984, di mana saat itu Argentina menang.
  • Argentina tak terkalahkan usai tersingkir keluar dari Piala Dunia.
  • Argentina belum kebobolan satu gol pun sejak kekalahan mereka dari Prancis.

    Prediksi Bola Argentina vs Irak 12 Oktober 2018(2-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.