Prediksi Bola Armenia vs Malta 30 Mei 2018

                         Prediksi Bola Armenia vs Malta 30 Mei 2018

Prediksi Bola Armenia vs Malta 30 Mei 2018-Sudah menjadi sebuah hal yang umum bila pertandingan persahabatan meskipun adalah layaknya laga uji coba namun pastinya beragam upaya meraih kemenangan akan tetap dilakukan oleh seluruh pemain tim nasional masing masing. Hal inilah yang coba diraih kedua tim nasional, Armenia dan Malta. Kedua tim nasional ini akan saling menguji kekuatan masing masing saat bertanding pada tanggal 30 mei 2018 pada hari Rabu pukul 00:00 waktu Indonesia Barat. Laga ini sendiri akan diselenggarakan di stadion Gernot langes Stadion kota Wattens yang terletak di negara Austria.

Dalam laga ini maka tentu saja tim nasional Armenia dapat dikatakan masih mencari bentuk permainan yang pas demi bisa melangkah jauh jika berkesempatan bermain pada turnamen resmi. Saat ini tim nasional Armenia baru melakukan 2 laga persahabatan sepanjang tahun 2018 ini dengan hasil yang belum baik dengan bermain seri saat menghadapi tim nasional Estonia dengan skor 0-0, dan juga kalah saat menghadapi tim nasional Lithuania dengan skor 0-1.

Prediksi Armenia vs Malta 30 Mei 2018 – Sedangkan tim nasional Malta sendiri juga ternyata memiliki performa yang sangat buruk sepanjang tahun 2018 ini karena ternyata sudah bermain pada 2 laga persahabatan tepatnya saat menjamu tim nasional Luxembourg yang berakhir dengan kekalahan 0-1 dan juga saat bermain menghadapi tim nasional Finlandia saat kalah dibantai dengan skor 5-0.

Dengan hadirnya data data ini diprediksi bila tim nasional Armenia lebih berpeluang untuk meraih kemenangan.

Prediksi Bola Armenia vs Malta 30 Mei 2018(2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.