Prediksi Bola As Monaco vs Lille 15 Mei 2017(2-0)

Prediksi Bola As Monaco vs Lille 15 Mei 2017– Pada kali ini kami akan membahas salah satu pertandingan terbaik dari Ligue 1, di mana AS Monaco sebagai tim terkuat di Prancis saat ini akan menjamu Lille di Stadion Louis II yang merupakan markas kebanggan mereka. Pertandingan ini akan menjadi laga menarik mengingat para bintang AS Monaco yang tampil bagus sepanjang musim ini akan menunjukkan kembali aksi – aksinya. Pasalnya mereka banyak di incar tim – tim besar Eropa. Hal ini di pastikan akan membuat pertandingan menjadi berkelas. Baiklah untuk itu, inilah ulasan selengkapnya.

AS Monaco akan bertemu dengan Lille. Maka AS Monaco akan menggunakan kesempatan ini untuk semakin menjauh dari tempelan PSG. Target kemenangan adalah harga mati sebagai tim kuat. Kalau tidak maka harga diri akan di pertaruhkan. Namun AS Monaco kali ini sedang dalam kondisi yang agak down setelah di lemparkan Juventus dari ajang Liga Champions. Mereka tersingkir dan kalah agregat 4 – 1 oleh Juventus. Hasil itu sedikit banyak akan mempengaruhi performa AS Monaco di laga kali ini. Namun mengingat materi pemain yang di atas dari Lille, seharusnya AS Monaco tak kesulitan untuk mengalahkan Lille.

Prediksi As Monaco vs Lille 15 Mei 2017– Sedangkan Lille yang bertandang ke Stadion Louise II, sebaliknya, adalah seperti mendapatkan ujian berat. Jika mereka ingin lolos ke 10 besar tim terbaik Liga Prancis maka misi berat mengalahkan AS Monaco harus berhasil. Untuk itu mereka akan memperlihatkan perlawanan maksimal kepada AS Monaco. Targetnya adalah mampu mencuri poin di Stadion Louise II.

Kesimpulannya adalah. Dalam sepak bola segalanya mungkin. Artinya tak ada yang mustahil untuk Lille jika mau bekerja ekstra keras. Namun melihat materi dan level permainan Monaco jauh di atas Lille. Maka kami masih lebih menjagokan Monaco akan memenangkan laga atas Lille kali ini. Sementara pada pihak lain, meskipun akan bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan ini, tentunya Monaco akan kembali dituntut untuk bermain denngan semaksimal mungkin agar dapat menargetkan kemenangan dengan poin penuh di markas Marseille. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya tim asuhan Leonardo Jardim juga menuai hasil yang cukup stabil, Monaco hanya berhasil mengantongi 3 kemenangan,

Pertandingan AS Monaco sebelumnya:

23 april 2017 Dijon2 – 2 Monaco

15 april 2017 Monaco 0 – 2 Paris SG

08 april 2017 Monaco 0 – 1 AS Monaco

09 maret 2017 Monaco 2 – 1 Bordeaux

11 maret 2017 Nantes 2 – 1 Monaco

Pertandingan Lille sebelumnya:

23 april 2017 Lille 1 – 1 Lyon

15 april 2017 Lille 0 – 1 Besiktas

09 april 2017 Lille 1 – 1 Lorient

02 april 2017 Metz 0 – 3 Lille

18 maret 2017 Rennes 0 – 0 Lille

Starting Line Up ke dua Tim :

AS Monaco: Danijel Subasic, Jemerson, Jorge, Djibril Sidibe, Benjamin, Fabinho, Nabil Dirar, Moutinho, Silva, Radamel Falcao, Guido Carrillo.

Pelatih: Leonardo Jardim

Lille: Vincent Enyeama, Marko Basa, Soumaoro, Sebastien Corchia, Djibril Sidibe, Florent Balmont, Rio Mavuba, Gueye, Sofiane Boufal, Ryan Mendes, Ronny Rodelin.

Pelatih : Herve Renard.

Prediksi As Monaco vs Lille 15 Mei 2017 (2-0)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.