aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Atalanta Vs Frosinone 21 Agustus 2018

                   Prediksi Bola Atalanta Vs Frosinone 21 Agustus 2018

Prediksi Bola Atalanta Vs Frosinone 21 Agustus 2018-Pada 21 Agustus 2018 mendatang akan diselenggarakan pertandingan Serie A pada pekan ke 1 antara Atalanta Vs Frosinone pada pukul 01 : 30 WIB di Stadio Atleti Azzurri d’Italia (Bergamo).

Atalanta yang saat ini berada di perfoma terbaiknya pastinya bisa meraih kemenangan pada pertandingan laga pembukaan Serie A ini. Dengan melawan tim Frosinone pastinya tim Atalanta bisa untuk mendapatkan kemenangan. Apa lagi Atalanta memiliki riwayat pertandingan yang sangt baik sekali. Kita lihat dari lima pertandingan terakhirnya saja tim ini memiliki 5 kali kemenangan beruntun yang tidak pernah terkalahkan.

Dengan memiliki riwayat pertandingan yang sangat baik ini pastniya tim Atalanta bisa untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Pada musim ini pastinya tim Atalanta akan membawa timnya berada di urutan teratas klasemen. Karena pada musim lalu baru saja bisa sampai di urutan ke 7 klasemen. pastinya pada pertandingan ini tim ini Atalanta akan meraih poin penuh di pertandingan pertamanya.

Frosinone yang menjadi tamu oleh Atalanta pastinya tidak akan membiarkan timnya di kalahkan begitu saja oleh tuan rumah. Karena tim Frosinone pastinya akan membuktikan kepada sang tuan rumah agar bisa meraih kemenangan untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini. Akan menjadi modal yang sangat baik sekali jika tim Frosinone bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Website Bola Online Bonus Setiap Deposit – Pertandingan pertemuan antara kedua tim ternyata tim Atalanta lebih unggul dari Frosinone. Dengan begitu pada pertandingan pembukaan Serie A ini Frosinone akan merubah sejarah dengan mengalahkan tim Atalanta. Dan pada pertandinga ini pastinya tim Frosinone akan menurunkan squad terbaiknya untuk bertanding agar bisa meraih kemenagnan dengan mendapatkan poin penuh.

Prediksi Bola Atalanta Vs Frosinone 21 Agustus 2018(3-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.