aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

                       Prediksi Bola Barcelona Vs PSV 18 September 2018

Prediksi Bola Barcelona Vs PSV 18 September 2018-Laga di arena kelanjutan pertandingan UEFA Liga Champions musim 2018 di minggu pertama. Yang bertanding di dalam minggu ini tidak lainnya ialah pertemuan pada pasukan Barcelona yang akan menjamu pasukan PSV. Duel ini sendiri nanti akan digelar di markas besar pasukan Barca, Camp Nou, Barcelona, di hari Selasa, 18 September 2018 jam 23:55 malam hari WIB.

Barca yang masih tetap jadi salah satunya team raksasa Spanyol tentunya akan nikmati laga kesempatan ini dengan style yang dapat membuat sang tamu jadi kerepotan untuk dapat cetak angka dikandang Barca. Masalahnya sang pelatih, Ernesto Valverde akan turunkan pasukan terbaik yang sudah diberi dengan taktik bermain yang cukuplah tepat dalam serangan dan skema pertahanan. Walau ke-2 team ini tidak pernah berjumpa awal mulanya di liga mana saja, akan tetapi, mengingat Lionel Messi serta kawan-kawan yang bermain di dalam kandang sendiri, tidaklah heran bila dalam laga kesempatan ini Barca diperkirakan akan dapat mencetak kemenangan.

Tidak hanya dibanding itu, sekarang Barca juga tampak masih juga dalam keadaan perform bermain yang cukuplah apik. Bahkan juga dalam catatan lima laga di arena yang lainnya, team yang berjuluk Blaugrana ini masih tetap jadi team yang belumlah terkalahkan. Oleh karena itu, kami akan coba memprediksikan jika laga kesempatan ini bisa menjadi punya Barca, serta kemungkinan besar pasukan yang bermakas di Camp Nou ini akan pulang dengan membawa pulang tiga point penuh.

Sedang dalam tim, PSV yang bisa menjadi tamu di laga kesempatan ini, kelihatannya akan melakukan pertandingan yang tidak gampang untuk dapat mengatur jalannya laga serta mencetak kemenangan. pasalnya sebagai tuan-rumah di laga kesempatan ini ialah tim yang dapat disebutkan yang terunggul dalam bermain dan begitu jarang menelan kekalahan di dalam kandang sendiri. akan tetapi, walau cuma kecil peluangnya untuk dapat mencetak kemenangan, PSV tetap akan memberi perlawanan pada sang tuan-rumah.

Hal seperti ini karena di dua pertandingan awal mulanya, pasukan yang bermarkas di Philip Cocu ini sudah meriah kemenangan dengan berturut-turut. Serta ini ialah catatan yang cukuplah apik untuk jadikan modal bertanding di dalam minggu ini menjamu team Barca. Diluar itu juga team yang mempunyai julukan Boeren ini tentunya akan turunkan pasukan terbaik dan taktik bermain yang mampu menumbangkan sang tuan-rumah, sekaligus juga team raksasa Spanyol di dalam kandang sendiri.

Prediksi Bola Barcelona Vs PSV 18 September 2018(4-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.