Prediksi Bola Barito Putera vs Persib 18 Juni 2017(2-1)

Prediksi Bola Barito Putera vs Persib 18 Juni 2 017– Berbicara soal skuat, saat ini kedua tim boleh dibilang berimbang. Karena baik Barito Putera maupun PS TNI sama-sama diperkuat oleh para pemain muda. Pada pertandingan nanti Barito Putera diprediksi akan kembali mengandalkan kemampuan Matias Cordoba di lini tengah. Sementara di sisi sayap mereka akan mengandalkan Rizky Rizaldi Pora. Di kubu tim tamu, PS TNI justru harus kehilangan banyak pemain jelang pertandingan kali ini. Karena mereka tak akan diperkuat setidaknya oleh 6 pemain pilar, seperti Ravi Murdianto, Andi Setyo Nugraha, dan Lionel Nunez. Ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi pelatih baru PS TNI, Ivan Venko Kolev. Karena manajemen tim berjuluk The Army itu menargetkannya mampu membawa PS TNI juara Liga 1. Tentunya itu target yang cukup sulit.

Soal head to head, kedua tim sama-sama saling mengalahkan di dua pertemuan terakhir. Hasil itu menunjukkan jika kekuatan kedua tim memang berimbang. Hanya saja tim Laskar Antasari kali ini sedikit diuntungkan karena akan bermain sebagai tuan rumah. Oleh sebab itu, Barito Putera memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Barito Putera vs Persib 18 Juni 2 017– Di sisi lain, meskipun akan bermain tandang namun bukan tidak mungkin Persib akan didukung oleh ribuan suporter fanatiknya, mengingat jarak Bandung dan kota Bekasi yang sangat dekat. Meskipun mungkin akan didukung suporter fanatiknya, bukan berarti Persib akan dengan mudah menundukkan Bhayangkara FC. Karena tim besutan Simon McMenemy itu memiliki pertahanan yang cukup baik

Secara kualitas, Persib jelas lebih unggul dari pada Bhayangkara FC. Karena saat ini Persib dihuni pemain papan atas seperti Achmad Jufriyanto, Atep, Sergio van Dijk, hingga Michael Essien. Sementara Bhayangkara FC hanya memiliki pemain-pemainseperti Otavio Dutra, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin, hingga Paulo Sergio. Meskipun unggul secara kualitas pemain, namun kedua tim bisa dibilang seimbang secara head to head. Karena dari dua pertemuan terakhir kedua tim, keduanya sama-sama saling mengalahkan. Namun Bhayangkara FC berhasil mencetak 5 gol sementara Persib hanya mampu mencetak 3 gol.

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera

05/05/17 Arema FC 1 – 0 Barito Putera

30/04/17 Barito Putera 2 – 0 Perseru Serui

22/04/17 Persija Jakarta 1 – 1 Barito Putera

15/04/17 Barito Putera 2 – 1 Mitra Kukar

18/02/17 Barito Putera 2 – 1 Bali United

5 Pertandingan Terakhir Persib Bandung
31 Mei 2017 Bali United 1 – 0 Persib Bandung
20 Mei 2017 Persib Bandung 2 – 2 Borneo FC
13 Mei 2017 Semen Padang 0 – 0 Persib Bandung
07 Mei 2017 Persib Bandung 1 – 0 Persipura Jayapura
03 Mei 2017 Gresik United 0 – 1 Persib Bandung

Prediksi Bola  Barito Putera vs Persib 18 Juni 2 017 (2-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.