Prediksi Bola BATE Borisov vs Arsenal 15 Februari 2019

Prediksi Bola BATE Borisov vs Arsenal 15 Februari 2019

Prediksi Bola BATE Borisov vs Arsenal 15 Februari 2019-Musim 2017/18 kemarin, BATE dan Arsenal bertemu di fase grup Liga Europa. BATE kalah kandang (2-4) dan tandang (0-6). Mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan dua dalam dua pertemuan pertama itu merupakan bukti superioritas Arsenal.

Pada edisi kali ini, Arsenal lolos ke babak 32 besar sebagai juara Grup E di atas Sporting. Sementara itu, BATE lolos sebagai runner-up Grup L di bawah Chelsea.

Dalam tiga laga kandangnya di fase grup, BATE berturut-turut dikalahkan PAOK Thessaloniki 1-4 dan Chelsea 0-1, sebelum menang 2-0 atas Vidi. Setelah sebelumnya menghadapi Chelsea, BATE bertemu lagi dengan tim lain dari Premier League.

Arsenal sendiri terbilang sangat siap untuk laga di Borisov Arena ini. Akhir pekan kemarin, Arsenal mengalahkan tuan rumah Huddersfield di liga dengan skor 2-1 lewat gol-gol Alexandre Lacazette dan Alex Iwobi.

Untuk laga ini, Arsenal tak membawa beberapa pemain. Termasuk di antaranya adalah Mesut Ozil, yang memang kerap tak dimainkan oleh sang manajer Unai Emery dan absen lawan Huddersfield akibat sakit. Aaron Ramsey, yang akan gabung Juventus, juga tak dipanggil.

Denis Suarez, yang gabung dari Barcelona bulan lalu, telah ditambahkan ke skuat Arsenal. Dia berpeluang tampil sebagai starter untuk pertama kalinya, setelah dalam laga melawan Manchester City dan Huddersfield cuma turun dari bangku cadangan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

BATE (4-3-3): Scherbitski; Filipovic, Filipenko, Volkov, Rios; Ivanic, Dragun, Baga; Stasevich, Signevich, Skavysh. Pelatih: Alyaksey Baha.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Lichtsteiner; Torreira, Guendouzi; Lacazette, Denis Suarez, Mkhitaryan; Aubameyang. Pelatih:Unai Emery.

Prediksi Bola BATE Borisov vs Arsenal 15 Februari 2019(1-3)

Related posts

Leave a Comment