Prediksi Bola Bayern Munchen vs Milan 22 Juli 2017(2-1)

Prediksi Bola Bayern Munchen vs Milan 22 Juli 2017– Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang baru saja dilakoni, sepertinya saat ini Bayern Munchen sedang dalam kondisi yang cukup stabil, dalam lima pertandingan terakhirnya Bayern Munchen berhasil mengantongi 4 kemenangan dan 1 kali bermian dengan hasil imbang. Menjelang pertandingan nanti, dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, Bayern Munchen tentunya dituntut untuk tampil dengan semaksimal mungkin agar dapat kembali menargetkan kemenangan dengan poin penuh kontra AC Milan dalam kompetisi International Champions Cup ini.Sementara pada pihak lain, meskipun akan bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan ini, tentunya AC Milan akan kembali dituntut untuk bermain denngan semaksimal mungkin agar dapat menargetkan kemenangan dengan poin penuh di markas Bayern Munchen. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya AC Milan menuai hasil yang tidak begitu stabil, AC Milan hanya berhasil mengantongi 2 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 2 pertandingan selebihnya harus mengalami kekalahan, dengan hasil tersebut sepertinya membuat AC Milan akan mengalami sedikit kesulitan ketika melakoni laga dimarkas Bayern Munchen.

Prediksi Bola Bayern Munchen vs Milan 22 Juli 2017– Berpindah ke Bayern Munich. Kedatangan bintang Real Madrid, James Rodriguez sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen memberikan motivasi tersendiri bagi Die Rotenmenjelang musim baru. Di satu sisi, raksasa Bundesliga tersebut kehilangan salah satu bintang andalan mereka yakni Douglas Costa yang memilih hengkang ke Juventus, akan tetapi kualitas Munich dipastikan tidak menurun.Bos Munich, Carlo Ancelotti sedikit tidaknya mencurigai kalau Arsenal akan memanfaatkan moment ini sebagai ajang balas dendam. Oleh karena itu untuk meladeni Arsenal yang mengusung misi balas dendam, pelatih veteran asal Italia tersebut kemungkinan akan menurunkan pemain yang mampu mengimbangi kekuatan The Gunners, meskipun pertandingan ini hanya berlabel ICC.

Setelah merengkuh gelar pertama bersama Bayern Munchen di turnamen pra musim Telekom Cup, James Rodriguez dan Corentin Tolisso kemungkinan akan dipasang sebagai starter lagi oleh Ancelotti di laga kontra Arsenal. Kemungkinan besar Ancelotti akan menurunkan komposisi pemain yang sama dengan turnamen Telekom Cup baru-baru ini.

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

14/05/16 | Bayern Munchen 3 – 1 Hannover 96
22/05/16 | Bayern Munchen 0 – 0 Borussia Dortmund
16/07/16 | Lippstadt 08 3 – 4 Bayern Munchen
21/07/16 | Bayern Munchen 1 – 0 Manchester City
23/07/16 | Landshut 0 – 3 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

01/05/16 | Milan 3 – 3 Frosinone
08/05/16 | Bologna 0 – 1 Milan
15/05/16 | Milan 1 – 3 Roma
22/05/16 | Milan 0 – 1 Juventus
17/07/16 | Bordeaux 1 – 2 Milan

Prediksi Bola Bayern Munchen vs Milan 22 Juli 2017 (2-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.