Prediksi Bola Belgia Vs Inggris 14 Juli 2018

                             Prediksi Bola Belgia Vs Inggris 14 Juli 2018

Prediksi Bola Belgia Vs Inggris 14 Juli 2018-Pada minggu ini pagelaran turnament berprestise Piala Dunia 2018 masuk set persaingan perebutan posisi ke 3 yang menghadapkan Belgia versus Inggris di Saint-Petersburg Fase, Sabtu 14 Juli yang akan datang. Laga menarik ini akan ditayangkan dengan segera oleh Trans TV pada jam 21 : 00 WIB.

Tim nasional Belgia tidak berhasil laju ke final sesudah di set semi final mesti kalah 1 – 0 oleh Prancis. Gol tunggal Samuel Umtiti jadi mimpi jelek scuad Roberto Martinez. Pasalnya, statistik sepanjang laga berjalan Belgium kuasai hampir 64% perebutan bola tetapi sayangnya hal itu tidak dapat bikin Eden Hazard dkk cetak gol pengimbang serta cuma melepas tembakan mengarah gawang sejumlah tiga barangkali sepanjang 90 menit berjalan. Persaingan perebutan tempat ke-3 di arena Piala Dunia 2018 ini, pasukan Rode Duivels (Setan Merah) akan ditantang oleh scuad The Three Lions (Tiga Singa), yaitu England.

Tim nasional Inggris memupus harapannya untuk tampak di final sesudah kalah 2 – 1 atas Kroasia di set extra time. Pemain bertahan Kieran Trippier sudah sempat membawa The Three Lions menang cepat pada menit ke 5′ sampai set pertama score selesai 0 – 1 untuk England. Masuk set ke 2 pasukan Vatreni selalu mendesak pada akhirnya membawa hasil lumayan baik lewat gol pengimbang Ivan Perisic dimenit ke 68′ serta setelah itu laga mesti menggerakkan set extra time karena sampai akhir waktu normal score selesai imbang 1 – 1. Gol penyerang Mario Mandzukic jadi mimpi jelek Inggris melalui golnya dimenit 109′ sesudah memakai umpan dari Ivan Perisic.

Berdasar pada sumber berita Tipsprediksi terpercaya, Sekarang ini Belgia ada di posisi ke 3 dalam rangking FIFA 2018. Sesaat Tim nasional Inggris ada di tempat ke 12. – Ke-2 team semula sempat berjumpa dalam penyisihan group G Piala Dunia 2018, Di mana gol tunggal Adnan Janujaz membawa Belgium menang dengan score tipis 1 – 0.

– Harry Kane telah di pastikan jadi pencetak gol paling banyak dalam turnament ini dengan catatan 6 gol nya sedang Romelu Lukaku belumlah meningkatkan pundi-pundi golnya yang sekarang ini terdaftar telah cetak 4 gol sepanjang Piala Dunia ini berjalan. – Jika sukses jadi juara ke 3 dalam turnament ini, untuk tim nasional Belgia adalah perolehan terbaik dibawah bimbingan Roberto Martinez. Level paling tinggi Belgia semula menempati posisi ke 4 pada Piala Dunia 1986 di Meksiko.

Prediksi Bola Belgia Vs Inggris 14 Juli 2018(2-2)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.