Prediksi Bola Benevento vs Spezia 24 Mei 2017(2-1)

Prediksi Bola Benevento vs Spezia 24 Mei 2017-Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru saja dilakoninya, sepertinya saat ini performa tim asuhan Marco Baroni terlihat tidak begitu stabil, dalam beberapa laga terakhirnya, Benevento hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 3 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 1 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Kembali menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya membuat Benevento tidak akan mensia-siakan kesempatan baik ini untuk memberikan perlawanan dengan semaksimal mungkin kontra Pisa untuk kembali memastikan kemenangan dengan poin penuh dalam ajang kompetisi Liga Italia Serie B ini.

Sementara pada kubu tamu Pisa, jika dilhat dari lima laga terakhir yang baru saja dilakoni, sepertinya saat ini tim asuhan Ivan Gattuso dalam kondisi yang tidak stabil, dalam lima pertandingan terakhir yang baru saja dilaluinya, Pisa hanya berhasil mengantongi 3 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan. Menjelang pertandingan nanti Pisa tentunya akan dituntut untuk memberikan perlawanan dengan semaksimal mungkin terhadap tuan rumah Benevento, agar kembali memastikan kemenangan dengan poin penuh dalam pertandingan ini.

Prediksi Bola Benevento vs Spezia 24 Mei 2017– Kembali menjadi sebagai tuan rumah dalam ajang kompetisi di Liga Italia Serie B ini, tentunya membuat Perugia tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk bermain dengan semaksimal mungkin ketika menjamu Spezia dalam pertandingan nanti, agar dapat memastikan poin penuh. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Christian Bucchi terlihat cukup stabil, Perugia berhasil mengantongi 2 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 1 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, menjelang pertandingan nanti tentunya Perugia dipastikan akan sedikit mengalami kesulitan ketika menjamu Spezia.

Sementara pada pihak lain, Spezia yang menjadi tim tamu dalam pertandingan ini tentunya kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat merebut kemenangan dari markas Perugia, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, sepertinya kondisi tim asuhan Domenico Di Carlo juga sedang cukup stabil, dalam lima laga terakhirnya Spezia berhasil mengantongi 2 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir yang baru dilalui, dengan hasil tersebut tentunya tidak akan menyulitkan Spezia ketika melakoni laga tandang ke markas Perugia menjelang pertandingan nanti.

Lima Pertandingan Terakhir Benevento :

26/11/16 | Vicenza 0 – 0 Benevento
06/12/16 | Benevento 2 – 1 Cesena
31/12/16 | Avellino 1 – 1 Benevento
18/12/16 | Benevento 0 – 0 Ascoli
24/12/16 | Frosinone 3 – 2 Benevento

Lima Pertandingan Terakhir Spezia :

08/04/17 | Spezia 1 – 0 Bari
18/04/17 | Cesena 1 – 0 Spezia
22/04/17 | Spezia 2 – 0 Virtus Entella
25/04/17 | Frosinone 2 – 0 Spezia
29/04/17 | Spezia 0 – 0 S.P.A.L. 2013

Prediksi Benevento vs Spezia 24 Mei 2017 (2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.