aseangol Domino99 BandarKiu Bandarkiu Bandar Capsa Agen Bola
Prediksi Bola Benfica vs Juventus 29 Juli 2018

                     Prediksi Bola Benfica vs Juventus 29 Juli 2018

Prediksi Bola Benfica vs Juventus 29 Juli 2018-Tentu saja keberadaan dari masa pra musim merupakan masa masa yang paling tepat bagi klub klub besar yang berkompetisi di liga liga Eropa untuk memperkuat diri dalam upaya meraih sukses di musim baru dengan persaingan yang lebih ketat dan juga lebih banyak pesaing kuat. Tentunya hal ini harus dipersiapkan dengan matang dan salah satu cara mempersiapkannya adalah dengan menggelar laga persahabatan antara dua klub besar yang akan bisa hasilkan evaluasi mendalam.

Memang Benfica dan Juventus adalah dua nama yang selalu berkibar sebagai klub besar di Eropa, keduanya akan berduel dalam ajang International Champions Cup yang merupakan ajang persahabatan pra musim yang akan dijadwalkan hadri pada tanggal 29 Juli 2018 tepatnya pada hari Minggu pukul 00:05 waktu Indonesia Barat. Partai seru ini sendiri akan dapat mengambil lokasi di Red Bull Arena di harrison, New Jersey, Amerika Serikat.

Benfica sebagai tim elit Eropa memang menghasilkan prestasi gemilang di level lokal maupun di level regional. Tentu saja berbagai bentuk pertandingan persahabatan demi persiapan musim baru sudah dapat dilakukan dengan baik, dengan meraih 2 kali menang dan 1 kali seri. Sedangkan Juventus memang belum pernah melakukan berbagai laga persahabatan sejak musim lalu berakhir.

Dengan hadirnya berbagai pertimbangan yang ada maka memang akan dapat kita lihat dan prediksi kemenangan untuk Juventus.

Prediksi Bola Benfica vs Juventus 29 Juli 2018(1-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.