Prediksi Bola Bhayangkara vs Barito Putera 4 Juli 2017(2-1)

Prediksi Bola Bhayangkara vs Barito Putera 4 Juli 2017– Bermain sebagai tuan rumah, jelas Persiba akan menargetkan poin penuh pada pertandingan kali ini, karena mereka juga membutuhkan poin penuh untuk bisa keluar dari zona degradasi. Namun mengalahkan Bhayangkara FC juga bukan perkara yang mudah, karena mereka memiliki bek yang cukup tangguh seperti Indra Kahfi dan Otavio Dutra. Tak hanya itu, jelang pertandingan kali ini Persiba juga tidak memiliki modal yang bagus, setelah di pertandingan terakhir dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

Pada pertandingan kali ini Persiba kemungkinan akan tetap mengandalkan Marlon da Silva untuk mengobrak-abrik pertahanan Bhayangkara FC. Sementara di lini tengah mereka akan mengandalkan kemampuan Masahito Noto yang cukup piawai dalam mengatur serangan. Di kubu tim tamu, Bhayangkara saat ini sedang on fire setelah di pertandingan terakhir sukses mempermalukan tuan rumah Bali United dengan skor telak 1-3. Oleh sebab itu, pada pertandingan tandang kali ini kemungkinan mereka juga akan menargetkan poin penuh. Hanya saja menang di kandang Persiba juga bukan hal yang mudah, karena mereka akan berhadapan dengan ribuan pendukung tim tuan rumah yang dipastikan akan memadati stadion. Pada pertandingan kali ini Bhayangkara FC kemungkinan akan mengandalkan Thiago Furtuoso di lini depan. Terlebih striker asal Brasil itu sukses mencetak brace alias dua gol di pertandingan terakhir. Sementara di lini tengah mereka kemungkinan akan mengandalkan Evan Dimas Darmono.

Prediksi Bola Bhayangkara vs Barito Putera 4 Juli 2017– Di sisi lain, bermain tandang membuat Barito tidak difavoritkan pada pertandingan nanti. Karena berdasarkan catatan Barito juga selalu kesulitan saat bermain di Stadion Mandala. Oleh sebab itu, hasil imbang bisa dibilang target yang paling realistis pada pertandingan nanti. Karena meereka juga akan bermain di bawah tekanan ribuan suporter tim tuan rumah.

Sementara itu, Barito kemungkinan akan mengandalkan Matias Cordoba dan Douglas Packer di lini depan. Douglas juga tengah dalam tren yang menanjak, bahkan ia mampu mencetak 1 gol di pertandingan terakhir. Sedangkan untuk jendral lini tengah kemungkinan besar akan dipercayakan kepada Paulo Sitanggang.

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC
09/06/17 Bali United 1 – 3 Bhayangkara FC
04/06/17 Bhayangkara FC 2 – 0 Persib Bandung
29/05/17 Borneo FC 3 – 0 Bhayangkara FC
20/05/17 Bhayangkara FC 1 – 0 Semen Padang
12/05/17 Persipura Jayapura 3 – 2 Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera
19/05/17 Barito Putera 2 – 0 Persegres Gresik United
13/05/17 Sriwijaya FC 3 – 2 Barito Putera
09/05/17 Barito Putera 0 – 1 PS TNI
05/05/17 Arema FC 1 – 0 Barito Putera
30/04/17 Barito Putera 2 – 0 Perseru Serui

Prediksi Bola Bhayangkara vs Barito Putera 4 Juli 2017 (2-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.