Prediksi Bola Bhayangkara vs Madura United 13 Juli 2017(1-0)

Prediksi Bola Bhayangkara vs Madura United 13 Juli 2017-Saat ini BSU berada di posisi ke-6 klasemen sementara TSC A dengan mengantongi 11 poin, hasil dari 3 kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Tentunya hasil ini cukup mengejutkan, mengingat BSU banyak dihuni pemain muda yang masih minim jam terbang. Bahkan posisi mereka diklasemen unggul jauh jika dibandingkan dengan tim bertabung bintang, Persib Bandung dan PSM Makassar. Kini tim berjuluk The Great Alligator itu juga tengah tampil on fire. Hal itu dibuktikan setelah mereka tak terkalahkan di tiga petandingan terakhir, dimana dua diantaranya berhasil mereka menangkan. Tentunya ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Evan Dimas dkk untuk mengalahkan Madura United yang dikenal memiliki pertahanan yang cukup rapat.

Dalam laga kali ini BSU diprediksi kembali akan mengandalkan gelandang mudanya, Evan Dimas Darmono yang sukses mencetak gol dilaga terakhir kontra Persiba Balikpapan. Mantan kapten timnas U-19 itu akan bahu-membahu bersama Fandi Eko Utomo dan Abdelkbir Khairallah untuk mengamankan lini tengah. Sementara Zulfiandi akan diplot sebagai pemain sayap untuk mendukung striker Thiago ataupun Rudi Widodo.

Prediksi Bhayangkara vs Madura United 13 Juli 2017– Dikubu tim tamu, saat ini Madura United berhasil menempati posisi ke-5 klasemen sementara TSC A dengan raihan 12 poin, unggul satu poin dari calon lawan yang akan mereka hadapi. Berbeda dengan BSU, tim Sape Kerap justru harus mengalami penurunan peforma jelang duel kali ini. Setelah tampil impresif diempat laga sebelumnya, tim besutan Gomes de Oliveira itu hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjalani laga kandang usiran kontra Bali United di Stadion Gelora Delta beberapa hari yang lalu. Dalam laga itu mereka juga mencatat statistik yang cukup buruk. Meskipun menguasai bola lebih dari 60 persen, namun Fabiano Beltrame dkk minim dalam perolehan shoot on target. Tentunya mereka tak ingin kembali mengulangi catatan tersebut, sehingga bisa dipastikan Madura United akan tampil spartan demi bisa membawa pulang poin.

Top skor Madura United, Pablo Rodrigues Aracil diprediksi akan kembali menjadi tumpuan dilini depan. Nantinya, pemain asal Spanyol itu akan didukung oleh winger lincah seperti Erick Weeks Lewis dan Engelbert Sani. Sementara Slamet Nurcahyo kemungkinan besar akan kembali menjadi jenderal lapangan tengah.

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara Surabaya United

20/06/16 Persiba Balikpapan 0-2 Bhayangkara Surabaya United

11/06/16 Bhayangkara Surabaya United 4-1 Persib Bandung

27/05/16 Pusamania Borneo 1-1 Bhayangkara Surabaya United

22/05/16 Bhayangkara Surabaya United 0-1 Sriwijaya

15/05/16 Arema 3-0 Bhayangkara Surabaya United

Lima Pertandingan Terakhir Madura United

20/06/16 Madura United 0-0 Bali United

13/06/16 Madura United 3-1 Persiba Balikpapan

28/05/16 Persib Bandung 0-0 Madura United

20/05/16 Madura United 2-1 Pusamania Borneo

15/05/16 Sriwijaya FC 5-0 Madura United

Prediksi Bola Bhayangkara vs Madura United 13 Juli 2017 (1-0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.