Prediksi Bola Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

                     Prediksi Bola Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

Prediksi Bola Brasil vs Swiss 18 Juni 2018-Brasil berada di group E piala dunia 2018 yang tergabung dengan Swiss, dan kedua negara tersebut akan bentrok pada tanggal 18/6/2018 yang diselenggarakan di Stadion Rostov Arena (Rostov-na-Donu) pukul 01:00 WIB. Diprediksi menjadi pemuncak klasemen membuat Brasil lebih di unggulkan, sedangkan Swiss dan kontestan lainnya yang tergabung dalam group E dipastikan akan saling berebut untuk menempati posisi runer up agar bisa mendapatkan tiket ke babak 16 besar bersama Brasil.

Dimana Brasil menjadi salah satu kontestan yang di unggulkan dalam piala dunia 2018, Brasil tetap mengandalkan Neymar sebagai pemain andalannya yang akan dibantu pemain gelandang dan belakang. Barisan depan akan di isi oleh Neymar, Firminho dan Gabriel Jesus, ketiga andalan Brasil merupakan pemain yang bersinar, sehingga membuat Brasil hanya tinggal melempar senjatanya untuk mengalahkan Swiss.

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018 – Bahkan Brasil punya dua kipper terbaik Allison dari Roma dan Moraes dari Mancester city. Kekuatan Brasil terbukti dengan mencatatkan empat kemenangan dan satu berakhir imbang, Brasil bermain tanpa kekalahan yang tentunya membuat Neymar CS mudah meraih tiket 16 besar.

Berbeda dengan Brasil yang dipastikan mudah lolos ke babak 16 besar, Swiss dipastikan akan tertatih-tatih dengan tiga kontestan lain memperebutkan posisi kedua, dimana Swiss hanya mencatatkan dua kemenangan dari lima pertandingan.

Mampukah Swiss menempati posisi kedua, atau justru dengan mudah bagi Brasil lolos ke babak 16 besar ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Brasil vs Swiss 18 Juni 2018(2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.