Prediksi Bola Brøndby IF vs Hajduk Split 28 Juli 2017(o – 1)

Prediksi Bola Brøndby IF vs Hajduk Split 28 Juli 2017– Kekalahan beruntun di dapati oleh kubu Brøndby dalam 2 laga terakhirnya kemarin saat mereka berhadapan dengan Copenhagen dan juga Midtjylland,namun begitu kedua kekalahan tersebut memang mereka dapatkan tak kala berstatus tim tamu dan pastinya kini berganti status jadi tuan rumah akan membuat akhir pertarungan nanti menjadi lain ceritanya. Brøndby sendiri saat ini juga telah mampu membawa timnya duduk di posisi runner up klasemen,meski memang masih terpaut 19 poin dari Copenhagen yang menghuni puncak klasemen.

Berkebalikan dari tuan rumah yang di dera kekalahan dalam 2 laga terakhirnya kemarin,maka Lyngby justru mampu merengkuh kemenangan beruntun pada 2 laga terakhirnya kemarin meskipun memang kedua kemenangan tersebut juga mereka dapatkan saat berstatus sebagai tuan rumah dalam duelnya menjamu SønderjyskE dan juga Nordsjælland.Maka kini pastinya untuk bisa kembali meneruskan kemenangannya tersebut juga akan sulit di lakukan oleh para punggawa Lyngby pastinya,yang juga pernah di tundukkan 1-2 di markasnya sendiri oleh Brøndby dalam laga sejarah perjumpaan terakhir kedua tim.

Prediksi Bola Brøndby IF vs Hajduk Split 28 Juli 2017– selaku tamu di pertandingan nanti pastinya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mempermalukan lawannya di kandangnya lawannya sendiri. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru, di lihat dari catatan sebelum nya Hajduk mengalami satu kali skor kekalahan, dua kali meraih kemenangan dan dua kali mengalami skor seri. butuh perjuangan keras untuk mengalahkan lawannya nanti. Catatan yang cukup stabil ini harusnya Hajduk bisa memperbaik lagi agar bisa menjadi lebih baik di pertandingan nanti. Head to Head sebelumnya belum pernah bertemu. Pastinya Hajduk akan berusaha dan memperkuat tim mereka agar bisa tampil dengan maksimal untuk meraih kemenangan di pertandigan International /Club Friendlies.

ini akan menjadi tantangan dan pertandingan yang seru di pertandingan nanti. Pastinya Junak sudah mempersiapkan strategi dan semagat yang besar untuk menjatuhkan lawannya. Dan head to head sebelumnya belum pernah bertemu di pertandingan apapun. Maka dari kemenangan dan kekalahan ini Botosani tetap harus meyakinkan bahwa timnya bisa menjatuhkan lawannya nanti di pertandingan International/Club Friendlies.

Lima Pertandingan Terakhir Brondby IF:
23/04/17 FC Nordsjælland 0 – 1 Brondby IF
30/04/17 Brondby IF 1 – 1 SonderjyskE
04/05/17 FC Midtjylland 1 – 2 Brondby IF
07/05/17 FC Midtjylland 4 – 2 Brondby IF
14/05/17 FC Copenhague 1 – 0 Brondby IF

Hasil pertandingan terakhir Hajduk Split:

Prediksi Brøndby IF vs Hajduk Split 28 Juli 2017 (0 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.