Prediksi Bola Club Bruges KV vs İstanbul Başakşehir 26 Juli 2017(2-1)

Prediksi Bola Club Bruges KV vs İstanbul Başakşehir 26 Juli 2017-Club Bruges akan kembali memberikan pertandingan terbaiknya saat akan berhadapan menghadapi Leicester City. Dilihat dari bentrokan dan pertandingan sebelumnya Club Bruges menampilkan laga yang kurang baik. Namun kemenangan mereka goyah saat berhadapan dengan waasland baveren dan mereka harus kalah dengan skor cukup telak. Dipertandingan ini mereka akan berusaha meraih kembali poin untuk menebus kekalahan kemarin.

Untuk Leicester City sendiri tampaknya memiki performa yang tidak stabil, melihat dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani di kompetisi ini hanya mampu mengumpulkan tiga poin. Hasil yang sangat mengecewakan memang, namun jika mereka menunjukkan pertandingan yang bagus di laga laga berikutnya. Maka, mungkin mereka masih bisa berada pada posisi aman dari klaemen Grup G besok. Seperti yang kalian semua ketahui, saat ini The Foxes memang gagal menunjukan konsistenti serupa seperti pada liga primer inggris musim lalu. Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhirnya kemarin, rentetan kekalahan dan hasil minor mereka peroleh.

Prediksi Bola Club Bruges KV vs İstanbul Başakşehir 26 Juli 2017– entunya İstanbul Başakşehir akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk kembali menargetkan kemenangan dengan poin penuh dalam ajang kompetisi Turki Cup ini. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, tim asuhan Abdullah Avci sedang dalam performa yang cukup stabil, İstanbul Başakşehir berhasil memperoleh 3 kemenangan dan 2 kali bermain dengan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Menjelang pertandingan nanti, İstanbul Başakşehir tentunya akan kembali dituntut untuk memberikan perlawanan semaksimal mungkin terhadap Konyaspor agar dapat memperoleh kemenangan dengan poin penuh.

Sementara pada pihak lain, Konyaspor yang datang bertandang ke markas İstanbul Başakşehir dalam pertandingan ini, tentunya juga mengincar kemenangan dengan poin penuh dalam pertandingan ini. Jika dilihat dari lima laga terakhirnya, saat ini performa tim asuhan Aykut Kocaman sedang dalam kondisi yang tidak begitu stabil, Konyaspor hanya berhasil memperoleh 2 kemenangan dan 3 kali mengalami kekalahan. Dengan hasil tersebut sepertinya akan menyulitkan Konyaspor menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadium Yeni Eskişehir nanti.

Lima Pertandingan Terakhir Club Bruges Kv :
• 28/08/16 Club Bruges KV 2 – 2 Standard de Liege
• 20/08/16 KV Kortrijk 2 – 1 Club Bruges KV
• 14/08/16 Club Bruges KV 1 – 0 KSC Lokeren Oost
• 06/08/16 KV Oostende 1 – 0 Club Bruges KV
• 30/07/16 YR KV Mechelen 0 – 2 Club Bruges KV

Lima Pertandingan Terakhir İstanbul Başakşehir :

06/05/17 | Antalyaspor 0 – 1 İstanbul Başakşehir
13/05/17 | İstanbul Başakşehir 2 – 1 Gençlerbirliği
18/05/17 | Fenerbahçe 2 – 2 İstanbul Başakşehir
21/05/17 | Trabzonspor 0 – 0 İstanbul Başakşehir
27/05/17 | İstanbul Başakşehir 2 – 1 Adanaspor

Prediksi Bola Club Bruges KV vs İstanbul Başakşehir 26 Juli 2017 (2-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.