Prediksi Bola Cordoba vs Real Oviedo 29 Mei 2017(2-1)

Prediksi Bola Cordoba vs Real Oviedo 29 Mei 2017– Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Cordoba akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam ajang kompetisi Spanyol Cup ini. Mengingat saat ini tim asuhan Luis Carrión sedang dalam performa yang cukup stabil, hal tersebut tentunya masih akan membuat Cordoba berusaha dengan semaksimal mungkin agar kembali memastikan kemenangan menjelang pertandingan nanti. Cordoba berhasil mengantongi 2 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut tentunya membuat Cordoba tentunya tidak akan mengalami kesulitan menjelang pertandingan nanti.

Sementara pada pihak lain, hasil yang diperoleh Alcorcon bertolak belakang dengan apa yang di peroleh Cordoba, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang baru saja dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Julio Velázquez juga sedang dalam kondisi yang tidak begitu stabil, Alcorcon hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhirnya. Dengan hasil tersebut dengan menjadi tim tamu, menjelang pertandingan nanti Alcorcon pastinya akan kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat mencuri poin penuh dalam pertandingan kontra Cordoba.

Prediksi Bola Cordoba vs Real Oviedo 29 Mei 2017– Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru saja dilakoninya, sepertinya saat ini tim asuhan Hierro sedang dalam kondisi yang bisa terbilang tidak stabil, dalam lima pertandingan terakhirnya Real Oviedo hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 3 laga selebihnya mengalami kekalahan. Kembali menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya membuat Real Oviedo tidak akan mensia-siakan kesempatan baik ini untuk memberikan perlawanan dengan semaksimal mungkin kontra Alcoron agar dapat memastikan kemenangan dengan poin penuh dalam pertandingan ini.

ementara pada kubu tamu Alcoron, jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru saja dilakoni, sepertinya saat ini kondisi tim asuhan Julio Velázquez juga sedang dalam kondisi yang tidak stabil, dalam lima pertandingan terakhir yang baru saja dilaluinya, Alcoron hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 3 pertandingan selebihnya harus mengalami kekalahan dalam lima pertandigan terakhirnya. Dengan hasil tersebut, menjelang pertandingan nanti Alcoron tentunya akan dituntut untuk bermain lebih maksimal agar dapat mencuri poin di markas Real Oviedo.

Lima Pertandingan Terakhir Cordoba :

11/12/16 | Cordoba 1 – 3 Cádiz
18/12/16 | Real Oviedo 1 – 2 Cordoba
21/12/16 | Málaga 3 – 4 Cordoba
05/01/17 | Alcorcón 0 – 0 Cordoba
08/01/17 | Cordoba 0 – 0 Rayo Vallecano

Lima Pertandingan Terakhir Real Oviedo :

02/04/17 | Tenerife 1 – 0 Real Oviedo
09/04/17 | Real Oviedo 2 – 0 UCAM Murcia CF
16/04/17 | CD Lugo 2 – 1 Real Oviedo
22/04/17 | Real Oviedo 1 – 1 Huesca
29/04/17 | Levante 1 – 0 Real Oviedo

Prediksi Cordoba vs Real Oviedo 29 Mei 2017 (2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.