Prediksi Bola Denmark vs Australia 21 Juni 2018

                    Prediksi Bola Denmark vs Australia 21 Juni 2018

Prediksi Bola Denmark vs Australia 21 Juni 2018-Partai kedua piala dunia 2018 group C akan menduelkan Denmark yang akan bentrok dengan Australia pada tanggal 21/6/2018 yang diselenggarakan di Samara Arena pukul 19:00 WIB. Kedua kontestan dipastikan mengincar kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar.

Denmark akan kembali mengandalkan Chrisian Eriksen dari line tenah untuk mengatur permainan serta memberi assist, dimana Denmark juga akan menduelkan Eriksen untuk mengalirkan bola untuk Nicklas Bendther dan Nicolas Jorgensen.

Prediksi Denmark vs Australia 21 Juni 2018 –  Dipastikan Denmark akan menurunkan kekuatan penuh untuk bisa mengalahkan Australia, namun melihat performa yang dihasilkan Denmark dalam 5 pertandingan terakhirnya kurang memuaskan, sebab hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dan dua di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Tidak jauh berbeda dengan Denmark, Australia juga mencatatkan dua kemenangan dalam 5 pertandingan dan satu diantaranya harus berakhir dengan kekalahan. Dimana pasukan Bert Van Marwijk kembali akan mengandalkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Denmark, Marwijk masih mengandalkan kekuatan utamanya pada Mile Jedinak yang akan di duetkan dengan Aaron Mooy.

Baca Juga : Prediksi Prancis vs Peru 21 Juni 2018

Dimana kemunculan Mooy diharapkan bisa mengalirkan bola untuk strikernya mencetak ke gawang Denmark. Akan banyak pemain andalannya yang akan diturunkan oleh Marwijk untuk menghadapi Denmark agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Dengan kekuatan yang hampir sama, siapakah yang mampu berpeluang meraih tiket lolos ke babak 16 besar ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Denmark vs Australia 21 Juni 2018(1-2)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.