Prediksi Bola Ekuador vs El Salvador 14 Juni 2017(0-1)

Prediksi Bola Ekuador vs El Salvador 14 Juni 2017-Ya, dalam prtandingan terakhirnya tersebut ekuador yang kala itu bermain sebagai tuan rumah harus mengakui ketangguhan dari sang Kolombia yang mampu menundukanya dengan skor 0-2. Atas kekalahanya tersebut, membuat sang tuan rumah harus lebih meningkatkan permainanya kembali bila tak ingin mengulang hasil yang sama. Dan sebaliknya timnas Venezuela lah yang tak akan lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. tak hanya mempunyai pengalaman lebih banyak, Ekuador pun memliki segudang pemain bintang yang akan memperkuatnya di tahun dan musim ini. Kekalahan dan permainan kurang mengesankan memang merupakan akhis laga mereka di pertandingan pertamanya lalu, dan kali ini mereka telah siap bertanding kembali dengan skema dan strategi yang baru.

Bila melihat dari lima pertandingan terakhir mereka,baik Venezuela maupun Ekuador sama sama menghasilkan hasil yang kurang memuaskan di laga persahabatan. Dan pada pertemuan kali ini modal mereka hanya strategi dan optmisme yang tinggi dari para pemain kedua tim. Tak hanya itu saja, bila melihat catatan data statsistik pertemuan kedua negara sebelumnya mereka pun sama sama mampu membukukan satu kemenangan dengan satu kali hasil imbang. Jadi bukanya tak mungkin, pertemuan mereka nanti diperkirakan akan berjalan dengan ketat dan cukup berat.

Prediksi Ekuador vs El Salvador 14 Juni 2017– Kemenangan demi kemenangan yang mampu di bukukan oleh El Salvador di setiap laga perjumpaan kedua tim,tentunya memang akan membuat kepercayaan diri mereka untuk bisa menumbangkan sang lawan Belize akan sangat kuat.Apalagi dalam penampilan mereka di laga pekan perdananya kemarin El Salvador juga hanya mampu meraih hasil imbang 0 – 0 saja saat berhadapan dengan Costa Rica dan akan sangat wajar apabila raihan 3 poin penuh akan jadi incaran mereka pada pertarungan kali ini nantinya.

Sama halnya dengan sang lawan El Salvador yang hanya mampu bermain imbang di pekan perdananya kemarin,maka kubu Belize pun juga harus puas bermain seri 0 – 0 saat jumpa dengan Panama.Dan tampaknya kali ini para punggawa Belize juga akan menghadapi sebuah ujian berat saat harus berhadapan dengan sang lawan yang tak pernah mampu mereka tundukkan di sepanjang sejarah perjumpaan dan akan juga jadi sebuah prestasi yang bagus tentunya jika kali ini hasil imbang akan mereka dapati di akhir laga.

Lima Pertandingan terakhir Ekuador :
• 07/06/16 Amerika Serikat 2 – 1 Ekuador
• 02/09/16 Ekuador 0 – 3 Brazil
• 07/09/16 Peru 2 – 1 Ekuador
• 07/10/16 Ekuador 3 – 0 Chile
• 12/10/16 Bolivia 2 – 2 Ekuador

Lima pertandingan terakhir El Salvador :
02/06/16 FRI El Salvador 0 – 4 Armenia
03/09/16 WQC El Salvador 1 – 3 Mexico
07/09/16 WQC Canada 3 – 1 El Salvador
14/01/17 COC Costa Rica 0 – 0 El Salvador
16/01/17 COC El Salvador 1 – 2 Honduras

Prediksi Ekuador vs El Salvador 14 Juni 2017 (0-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.