aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Fiorentina Vs Atalanta 30 September 2018

                         Prediksi Bola Fiorentina Vs Atalanta 30 September 2018

Prediksi Bola Fiorentina Vs Atalanta 30 September 2018-Pada 30 September 2018 yang akan datang akan diadakan laga Serie A pada minggu ke 7 pada Fiorentina Versus Atalanta pada jam 20 : 00 WIB di Stadio Artemio Franchi (Firenze).Fiorentina yang sekarang ini ada di posisi ke 4 klassemen sementar Serie A. Membuat team ini mesti dapat mesti dapat mencapai kemenangannya lagi supaya bisa memperoleh point penuhnya. Sebab pesaingan dari posisi ke 3 sampai 5 mempunyai point yang sama yakni 10. Hingga membuat semua team berlomba untuk dapat memperoleh kemenangannya serta dapat juga mencapai point penuh untuk ada di menjaga posisinya.

Fiorentina yang dapat barusan di taklukkan oleh team Internazionale di minggu ke 6 membuat team ini mesti turun ke posisi 4 klassemen. Dengan kekalahan di minggu awal mulanya membuat team Fiorentina mesti dapat kembali mendatknak kemeangannnya lagi supaya bisa mencapai point penuh. Dengan mempunyai kualitas pemain terbaik sekarang ini tentunya dapat memberi kemenangan untuk timnya.

Atalanta yang mulai alami penurunan dari perfomanya membuat team ini mesti duduk di posisi ke 13 klassemen sementar Serie A. Dengan demikian membuat team ini mesti dapat selekasnya mencapai kembali kemenangannya untuk dapat memperoleh point penuhnya lagi. Atalanta yang pada musim kemarin dapat ada di posisi ke 7 klassemen. Tentunya pada musim ini akan berjuang untuk berkompetisi di posisi 5 besar klassemen.

Dipandang dari lima pertemuan pada ke-2 team nyatanya ke-2 team mampu menyeimbangi keduanya. Dengan demikian tentunya pada laga ini team Atalanta akan berjuang untuk menaklukkan team Fiorentina. Dan membawa pulang point penuh dari team tuan-rumah sekarang ini. Supaya bisa kembali keurutan 10 besar klassemen Serie A.

Prediksi Bola Fiorentina Vs Atalanta 30 September 2018(1-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.