Prediksi Bola Gresik United vs Arema 12 Juli 2017(0-1)

Prediksi Bola Gresik United vs Arema 12 Juli 2017–Laga antara kedua tim dipastikan bakal berlangsung menarik. Karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk tujuan yang berbeda. Karena Persegres sangat membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka yang saat ini masih berada di urutan ke-16 klasemen sementara. Sedangkan Arema Cronus membutuhkan poin penuh untuk bisa menyalip Madura United di puncak klasemen.

Namun banyak pihak yang lebih mengunggulkan Arema Cronus pada laga kali ini. Karena meskipun berstatus sebagai tim tamu, namun Arema dinilai lebih siap secara mental dan fisik. Dari segi kualitas pemain, Arema juga lebih unggul dari tim tuan rumah. Dalam laga kali ini tim Singo Edan diprediksi bakal tetap mengandalkan Cristian Gonzales di lini depan, yang nantinya akan ditopang oleh winger lincah seperti Oktavianus Maniani dan Esteban Vizcarra. Sementara untuk posisi gelandang kemungkinan besar kembali akan dipercayakan kepada Nicolas Kalmar dan Marcio Teruel.

Prediksi Bola Gresik United vs Arema 12 Juli 2017– Sedangkan di kubu tuan rumah, Persegres kemungkinan bakal mengandalkan Gustavo Giro di lini depan. Giron dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi ujung tombak, mengingat ia pernah membela Arema pada putaran pertama yang lalu. Nantinya striker asal Australia itu akan berduet dengan Patrick da Silva. Tak hanya soal pemain, hasil di laga terakhir kedua tim juga mengindikasikan jika Arema lebih berpeluang untuk menang. Karena Arema mampu bermain imbang 0-0 saat melawan Mitra Kukar, sementara tim Laskar Joko Samudro harus mengakui keunggulan PS TNI dengan skor 2-0.

Gresik United yang saat ini tampil di beberapa ajang kompetisi yang sudah dilakoni masih harus dengan kondisi peforma yang cukup mengecewakan, dari lima laga akhir yang sudah dilakoni berakhir dengan satu kali imbang, dan harus menelan empat kali kekalahan. Menjelang di laga pekan ke 12 Gresik United akan kembali berlaga dengan menjamu Persija, di laga kali ini para pemain yang akan tampil di kandang sendiri dengan kondisi saat ini akan sedikit berat untuk meraih kemenangan, namun dengan laga ini para pemain juga tidak ingin menyerah begitu saja, sebaliknya di laga ini para pemain akan tetap memberikan perlawanan dengan kualitas pola permainan yang terbaiknya.

5 Pertandingan Terakhir Persegres Gresik United

02/10/16 PS TNI 2 – 0 Gresik United

19/09/16 Gresik United 2 – 1 Barito Putera

09/09/16 Gresik United 1 – 1 Persela Lamongan

05/09/16 Perseru Serui 4 – 1 Gresik United

28/08/16 Gresik United 1 – 1 Semen Padang

5 Pertandingan Terakhir Arema Cronus

30/09/16 Arema Cronus 0 – 0 Mitra Kukar

17/09/16 Bhayangkara FC 0 – 1 Arema Cronus

10/09/16 Persiba Balikpapan 0 – 0 Arema Cronus

02/09/16 Arema Cronus 2 – 1 Madura United

27/08/16 Persib Bandung 0 – 0 Arema Cronus

Prediksi Bola Gresik United vs Arema 12 Juli 2017 (0-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.