Prediksi Bola Turks and Caicos Islands vs Bahamas 28 Mei 2017(1-0)

Prediksi Bola Turks and Caicos Islands vs Bahamas 28 Mei 2017– Setelah membentuk asosiasi sepak bola pada tahun 1996 dan bergabung dengan FIFA pada tahun 1998, Kepulauan Turks dan Caicos membuat penampilan pertamanya di sebuah kompetisi FIFA resmi saat mereka memasuki kualifikasi Piala Dunia 2002. Pada bulan Maret 2000, tim tersingkir di babak kualifikasi pertama oleh St. Kitts dan Nevis 14-0 secara agregat. Pada kompetisi kualifikasi Piala Dunia 2006, tim tersebut mengalami kerugian agregat 7-0 melawan Haiti pada Februari 2004.

Pada tahun 2007, federasi menyelesaikan pembangunan stadion pertama mereka, Stadion Nasional Turks and Caicos, dengan bantuan Program Sasaran FIFA, dan telah berkomitmen untuk membangun basis partisipasi sepak bola dan dukungan yang luas. [Rujukan?]

Pada tanggal 6 Februari 2008, tim tersebut meraih kualifikasi Piala Dunia pertamanya yang menang 2-1 melawan Saint Lucia di babak pertama CONCACAF di rumah, namun di leg kedua yang dimainkan pada 26 Maret 2008, mereka tersingkir setelah mereka kalah karena kehilangan Pergi kaki 0-2 di Saint Lucia untuk skor agregat 2-3. Tim tersebut pergi tanpa kemenangan dalam pertandingan resmi sampai 3 Juni 2014, saat mereka mengalahkan Kepulauan Virgin Inggris selama kualifikasi Piala Karibia 2014, dan sebagai hasilnya melonjak dari 207 ke 181 dalam peringkat FIFA yang dikeluarkan pada bulan tersebut.

Prediksi Bola Turks and Caicos Islands vs Bahamas 28 Mei 2017– Tuan rumah Bermuda harus mampu memanfaatkan laga kandang ini dengan sebaik mungkin, saat menjamu kedatangan tamunya Puerto Riko di Bermuda National Stadium, Devonshire Parish. Pelatih Andrew Bascome diharapkan mampu memberikan hasil positif buat tim, saat laga dilangsungkan dihadapan pendukung sendiri. Dari catatan lima pertandingan terakhir, peforma pasukan Andrew Bascome cukup memukau, tim berhasil memetik 4 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Sementara itu dikubu tim tamu Puerto Riko, tentu saja tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Bermuda. Pelatih Jose Martinez akan melakukan cara apapun buat tim, agar dapat memetik hasil positif di laga tandang ini. Dari catatan lima pertandingan terakhir, peforma pasukan Jose Martinez kurang memukau, tim hanya mampu memetik 2 kali hasil imbang dan 3 kali kalah.

Prediksi Turks and Caicos Islands vs Bahamas 28 Mei 2017 (1-0)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.