Bola Prediksi Bola Inter Milan vs Lyon 24 Juli 2017(1-1)

Prediksi Bola Inter Milan vs Lyon 24 Juli 2017-Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Inter Milan akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam ajang kompetisi Liga Italia Serie A ini. Mengingat saat ini tim asuhan Stefano Pioli sedang dalam performa yang cukup stabil, hal tersebut tentunya masih akan membuat Inter Milan berusaha dengan semaksimal mungkin agar kembali memastikan kemenangan menjelang pertandingan nanti. Inter Milan hanya berhasil mengantongi 2 kali hasil imbang dan mengalami 3 kekalahan dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut tentunya membuat Inter Milan tentunya akan sedikit mengalami kesulitan menjelang pertandingan nanti.

Sementara pada pihak lain, hasil yang diperoleh Napoli bertolak belakang dengan apa yang di peroleh Inter Milan, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang baru saja dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Maurizio Sarri sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Napoli hanya berhasil mengantongi 3 kemenangan, sementara 2 pertandingan selebihnya bermain dengan hasil imbang dalam pertandingan terakhirnya. Dengan hasil tersebut dengan menjadi tim tamu, menjelang pertandingan nanti Napoli pastinya akan kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat mencuri poin penuh dalam pertandingan kontra Inter Milan.

Prediksi Bola Inter Milan vs Lyon 24 Juli 2017– Dan jelang laga kali ini, pelatih Besiktas, Senol Gunes tidak bisa menurunkan strikernya, Vincent Aboubakar serta pemain bek, Marcelo yang akan menjalani hukuman larangan pertandingan. Selain kedua pemain tersebut, seluruh skuat yang lain dalam kondisi fit dan siap diturunkan.

Besiktas kemungkinan akan memakai formasi 4-2-3-1, di mana Cenk Tosun akan menjadi ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu trio gelandang serang, Ryan Babel, Anderson Talisca dan Ricardo Quaresma. Sementara Atiba Hutchinson dan Oguzhan Ozyakub akan menjaga kedalaman lini tengah. Sedangkan Matej Mitrovic dan Dusko Tosic akan mengawal jantung pertahanan Besiktas. Dengan formasi 4-3-1-2, Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette akan menjadi ujung tombak serangan, yang akan dibantu oleh Mathieu Valbuena sebagai gelandang serang. Sementara Maxime Gonalons, Lucas Tousart dan Corentin Tolisso akan menjadi pengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Mouctar Diakhaby dan Emanuel Mammana akan mengawal lini pertahanan Lyon.

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

19/03/17 | Torino 2 – 2 Inter Milan
04/04/17 | Inter Milan 1 – 2 Sampdoria
09/04/17 | Crotone 2 – 1 Inter Milan
15/04/17 | Inter Milan 2 – 2 Milan
23/04/17 | Fiorentina 5 – 4 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Lyon:
16 Apr 2017 SC Bastia [ditunda] Lyon
14 Apr 2017 Lyon 2 – 1 Beşiktaş
09 Apr 2017 Lyon 1 – 4 FC Lorient
06 Apr 2017 FC Metz 0 – 3 Lyon
02 Apr 2017 Rennes FC 1 – 1 Lyon

Prediksi Bola Inter Milan vs Lyon 24 Juli 2017 (1-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.