Prediksi Bola Iran vs Portugal 26 Juni 2018

                      Prediksi Bola Iran vs Portugal 26 Juni 2018

Prediksi Bola Iran vs Portugal 26 Juni 2018-Babak penentuan group B akan dijalani oleh Iran yang harus mengakhiri bentrok dengan juara Eropa Portugal, keduanya akan bentrok pada tanggal 26/6/2018 yang akan diselenggarakan di Mordovia Arena (Saransk) pukul 01:00 dini hari. Dipastikan akan menjadi laga yang sulit bagi Iran menghadapi juara Eropa setelah menghadapi Maroko dan Spanyol.

Suatu mukjizat jika Iran berhasil mengunci satu tiket lolos ke 16 besar, dimana sebelaum menghadapi Portugal, Iran terlebih dulu harus menjajal kemampuan Maroko dan menghadapi mantan juara dunia 2010 dan akan melanjutkan berhadapan dengan penguasa Eropa, dipastikan bukan lawan yang mudah bagi Iran lolos ke 16 besar. Namun mengingat Iran berhasil mencatatkan empat kemenangan tentunya masih berpeluang bisa lolos meskipun sangat sulit bisa melalui Maroko dan Spanyol apalagi Portugal.

Prediksi Iran vs Portugal 26 Juni 2018 – Berbeda dengan Iran, Portugal menjadi tim unggulan bersama Spanyol diprediksi mewakili group B melaju ke 16 besar, dimana Portugal masih mengandalkan bintang Real Madrid untuk membawa timnya lolos. Dibawah pimpinan Ronaldo, Portugal sudah mengemas tiga kemenangan dan satu kekalahan. Namun mental juara dan ketajaman Ronaldo cukup membawa Portugal lolos ke babak selanjutnya.

Mampukah Iran mengunci satu tiket lolos ke 16 besar, atau justru Iran harus mengunci permainannya sampai di babak 32 besar dengan kekalahannya melawan raja Eropa Portugal ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Iran vs Portugal 26 Juni 2018(2-4)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.